Lotim Jadi yang Terbaik di NTB

PENGHARGAAN: Wakil Bupati Lotim H. Rumaksi saat menerima penghargaan dari Danrem Ahmad Rizal Ramdhani,Senin (5/10). (Ist for Radar Lombok)

SELONG– Lombok Timur dinobatkam sebagai kabupaten terbaik di NTB dalam mendukung tugas TNI dan Sinergitas TNI-Polri. Kado istimewa itu didapat Lotim di acara peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 bertempat di Korem 162/Wira Bhakti, Senin (5/10).

Acara tersebut dihadiri wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi. Terpilihnya Lotim sebagai kabupaten terbaik ditandai dengan penyerahan piagam oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani kepada wakil bupati. Kodim 1615/Lotim juga menjadi terbaik pertama dan Polres Lotim sebagai terbaik kedua. “ Hal ini menunjukkan tingkat sinergisitas Lotim dalam menjalankan roda pemerintahan dengan sebagai unsur termasuk Kodim dan Polres. Kondisi ini sejalan dengan tema HUT TNI ke-75, sinergi untuk negeri,” kata Rumaksi.

Sementara itu Danrem 162/Wira Bhakti Ahmad Rizal Ramdhani berharap TNI-Polri dan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat terus bersinergi, baik dalam menangani Covid-19 maupun berbagai masalah di NTB.”Selain itu bagi internal TNI, HUT TNI ke-75 ini diharapkan menjadi momentum untuk introspeksi ke depan agar semakin profesional,” harapnya.(lie)