Kerja Bonus Plesiran

Laudya Cynthia Bella

SEBAGAI aktris, Laudya Cynthia Bella mengaku bahagia. Pasalnya, pekerjaannya di dunia akting sudah membawanya plesiran ke berbagai belahan dunia.

Seperti belum lama ini, kala dirinya sibuk menggarap proyek film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan 2. Kurang lebih dua minggu, pemain film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara itu melakukan syuting di Budapest, Hungaria.

Bersama dengan aktris cantik Raline Syah dan Fedi Nuril, dia menikmati waktu kerja, sekaligus jalan-jalan. ”Iya, syutingnya kan dua minggu di Budapest, dua minggu di Jakarta,” urainya kemarin.

Saat berada di negara yang baru pertama kali dia kunjungi, Bella tak menyia-nyiakan kesempatan untuk jalan-jalan. Di sela-sela syuting, mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyempatkan menjajal kuliner di negara benua Eropa Timur itu. ”Jalan-jalannya cari kuliner, atau nggak ke mal. Kalau syutingnya kan sekalian di tempat yang trendsetter, jadi sambil lihat-lihat. Syuting sehat sih. Di sana kita mulai syuting dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Jadi malamnya kita masih bisa dinner,” beber mantan kekasih aktor Chico Jericho itu.

Hanya saja, meski mengaku senang bisa menjelajahi sudut kota Budapest, mojang kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu kurang cocok dengan cuaca di sana. Menurutnya, meski bukan musim dingin, di sana cuacanya dingin sehingga membuatnya menggigil saat syuting.

Bella berharap, film terbarunya tersebut bisa menjadi sebuah alternatif tontonan yang bisa diterima masyakat Indonesia. (anh)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid