Bungkam Soal Rencana Menikah

Laudya Cynthia Bella

ARTIS Laudya Cynthia Bella santer dikabarkan bakal menggelar pernikahan tahun depan dengan kekasihnya Afif Kalla. Namun saat dikonfirmasi, Bella malah menghindar.

Ia hanya menunduk dan melemparkan senyum, lantas meninggalkan awak media yang mewawancarainya. Nampaknya, Bella masih enggan berbagi perihal kabar bahagia tersebut. Padahal sebelumnya ia mau ‘melayani’ pertanyaan wartawan terkait film terbarunya ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’.

 Bella mengaku senang lantaran film tersebut diputuskan untuk ditayangkan pada 9 Februari 2017. Hal ini membuat pihaknya bisa berlama-lama untuk melakukan promo. “Awalnya 15 Desember tahun ini. Tapi akhirnya diputus 9 Februari, promonya jadi agak panjang,” terang Bella.

BACA JUGA :  Kerja Bonus Plesiran

 Tidak hanya Laudya Cynthia Bella yang bungkam soal rencana pernikahannya, sejumlah sahabatnya pun demikian. Diantaranya Revalina S Temat. Dirinya mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut. Sehingga ia memilih untuk tidak menjawab seputar kabar pernikahan Bella dan Afif.

Revalina menjadi salah satu sahabat yang dicecar pertanyaan soal tersebut baik Bella itu, karena postingannya di Instagram. Keterangan foto yang dituliskan Revalina, seolah menjadi isyarat bahwa sahabatnya itu bakal segera menikah.(zul/pojoksatu)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaGubernur Minta Sertifikat Kepemilikan Pulau Dibatalkan
Berita berikutnyaKeluarga TKI Tewas Terima Santunan