Setuju Poligami

Laudya Cynthia Bella

HIDUP berpoligami bagi sebagian perempuan mungkin adalah mimpi buruk. Tapi bagi artis cantik Laudya Cynthia Bella, poligami adalah hal yang baik karena memang sudah ditentukan oleh agama.

Namun meski setuju dengan poligami, tapi artis 28 tahun ini mengaku belum siap. “Poligami itu adalah suatu keputusan, hal yang sudah ditentukan  oleh  agama  Islam. Itu ada di Alquran dan tidak bisa kita tolak. Karena apapun yang ada di Alquran harus kita jalani dan kita ikuti, apapun itu pasti baik. Mau poligami sekalipun itu pasti baik,” ujar Laudya Cynthia Bella.

Bella sendiri tak membantah kalau poligami memang menjadi satu hal yang berat buat dirinya.

Meskipun sukses memerankan karakter seorang wanita yang dipoligami dalam film terbaru Surga Yang Tak Dirindukan 2, Bella mengaku masih merasa tak siap bila  seandainya  apa  yang  dialami tokoh Arini yang diperankannaya  di film itu terjadi pada dirinya.“Aku nggak (siap). Aku setuju dengan poligami karena menurut aku sebagai orang Islam, kita nggak boleh nggak setuju dengan apa yang ada di dalam Alquran. Aku setuju karena menurut aku benar sekali poligami kalau sampai tiba-tiba ada satu  perempuan yang  benar-benar kasihan  sekali. Tapi, aku nggak (siap),” katanya.

Dalam film yang diangkat dari novel karangan Asma Nadia itu, dara kelahiran  Bandung ini memainkan karakter Arini, seorang wanita yang dihadapkan pada persoalan poligami yang dilakukan suaminya.(jay/JPG)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid