Kelurahan Pagutan Champions Harum Cup II 2023

JUARA ; Inilah Tim Pagutan saat naik podium dan diberikan Piala Bergilir Harum Cup oleh Walikota Mataram H Mohan Roliskana, di Lapangan Malomba, Ampenan, Minggu (6/8). (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Kejuaraan Gala Bola Kelurahan Harum Cup II 2023 telah sampai babak Grand Final. Di mana pada babak klimaks tersebut, ada Pagutan vs Gomong yang melangsungkan laganya di Lapangan Legenda Malomba, Ampenan, Minggu (6/8).

Laga Partai Final Harum Cup tersebut menyajikan laga yang sangat mendebarkan. Itu terlihat dari persaingan dan gempuran kedua tim sejak babak dimulai. Hingga Kelurahan Pagutan sukses keluar sebagai Cahmpions dengan skor telak 2-0. Kejuaraan yang bertema Harum Cup Gempur Rokok Ilegal ini berlangsung sukses.

Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Kejuaraan Seoakbola tahunan di Kota Mataram tersebut. Mohan juga memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang terkait, termasuk seluruh perangkat pertandingan.

“Kejuaraan sepak bola tahunan kita akhirnya sukses dan semakin baik. Kejuaraan ini akan kita selenggarakan setiap tahun,” katanya.

Sementara Kepala Dispora Mataram H Toemiran Suhartono mengaku sangat puas dengan penyelenggaraan event Seoakbola Harum Cup II tahun ini. Pasalnya proses penyelenggaraannya tidak ada hambatan apapun. Perjalananya selama laga berlangsung nyaris sempurna. Karena seluruh tim, penonton dan suporter menjunjung tinggi sportifitas.

Baca Juga :  Eks Bandara Selaparang Disetujui Jadi Venue MXGP Lombok

“Alhamdulillah, Harum Cup tahun ini makin baik. Terimaksih untuk semua pihak yang turut menyukseskan Kejuaraan tahunan kita di Mataram,” ucapnya.

Pada laga final yang mempertemukan antara Pagutan kontra Gomong berlangsung agresif. Kedua tim nampak berambisi merebut gelar juara piala bergilir Harum Cup. Sejak pluit babak pertama di tiup wasit, keduanya membangun serangan yang atraktif.

Namun dalam skema permainan, tampak tim Pagutan lebih dominan. Benar saja, memasuki menit ke 19 babak pertama, Pagutan sukses menjebol gawang Gomong. Hingga babak pertama usai, tidak ada balasan dari tim Gomong. Akibatnya laga masih di pimpin Pagutan.

Memasuki babak kedua, serangan yang dibangun tim Gomong mulai cukup mematikan. Hingga kerap membuat pemain Pagutan kewalahan, sayangnya tidak kunjung berbuah gol. Kendati demikian, tim Pagutan tidak bergeming, yang ada serangan dari Pagutan mulai menggila.

Baca Juga :  Hari Ini Dua Cabor Lumbung Emas NTB Bertanding

Tim Pagutan yang merupakan asuhan Coach Fauzi ini tetap bermain kompak dan rapi. Sementara Gomong nampak kehabisan cara untuk menggempur pertahanan Pagutan. Hingga menjelang menit injury time, Gomong belum kunjung menyamakan kedudukan.

Justru tim Pagutan makin mempertebal kedudukan setelah kembali menjebol gawang gomong di menit terakhir. Akibatnya skor bertambah menjadi 2-0 hingga pluit panjang ditiup wasit.

“Kami sudah persiapkan tim dengan maksimal, makanya kita tetap optimis sebagai juara,” beber Pelatih Pagutan Fauzi.

Adapun peraih juara kedua berhasil di rebut Gomong. Kemudian juara tiga bersama diraih Selagalas dan Dasan Agung. Pemain terbaik diraih pemain Tim Pagutan, Top Scorer diraih pemain Ampenan Tengah, kemudian Suporter terbaik diraih Suporter Dasan Agung. (rie)

Komentar Anda