Jadi Rebutan Empat Coach TVI

Sebagai pendatang baru dalam belantika music nasional yang saat ini masih dalam tahapan pencarian bakat. Sosok Fitri Novianti memang belum dikenal banyak oleh masyarakat di Indonesia. Namun penampilan sebagai kontentas pada penampilan perda dalam gala show The Voice Indonesia (TVI) mempu memukau empat orang coach yang ada di TVI, bahkan empat coach yang terdiri dari Ari Lasso. Agne Monica. Kaka Slank dan Judika ini rebutan untuk bisa mendidik Fitiri menjadi anak didiknya dalam ajang pencarian bakat ini.

Fitri Novianti, gadis kelahiran Mataram 25 Februari 1999 siswi SMA 5 Mataram kelas XI dalam tampilan pada akhir  april 2016 lalu menjadi rebutan empat coach agar masuk dalam timnya.

Dituturkan Fitri saat tampilan perdananya dalam Gala Show empat orang  coach semuanya berdiri dan memilih Fitri untuk dijadikan didikannya. " Saat itu semua coach berdiri, tapi saya pilih Agnes jadi coach saya." terang Fitiri saat ditemui Radar Lombok.

Ia  menuturkan usai tampilannya menyanyikan salah satu laga berbahasa inggris, coach yang pertama kali pencet tombol itu Agnes Monica, setelah itu batu diikuti oleh Ari Lassa. Judika dan Kaka. Dan yang pertama kali menyatakan keinginannya untuk mendidiknya  yakni Coach Ari Lasso." Coach Ari yang pertama kali menawarkan diri." terangnya.

Namun karena sejak awal , Fitri sudah menyiapkan diri kalau misalkan dirinya terpilih  dan masuk ke dalam gala show, maka dirinya akan memilih Agnes menjadi pelatihnya. Dan mimpinya Fitri jadi kenyataan kalau agnes juga menginginkan dirinya." Saya putuskan untuk memilih coach Agnes." tuturnya.

Ia berharap semua masyarakat Lombok atau NTB bisa mendukungnya 100 persen sehingga nantinya bisa menjadi juara pertama yang nantinya bisa membawa nama Lombok NTB.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid