Hotel Santika dan MM Gelar Musik Jazz

MUSIK JAZZ: Owner MM Production, Yodi Asdrianto (gitar dan vokalis), ketika tampil memainkan musik jazz di salah satu acara di Hotel Santika Mataram. (IST FOR RADAR LOMBOK)

UPAYA menyemarakkan gelaran Mataram Lombok Great Sale (MLGS) 2017 yang berlangsung dari 1 – 22 Maret 2017, MM Production menggandeng Hotel Santika Mataram (HSM) akan menggelar Coolness Jazz.

Menghadirkan musisi lokal, MM Production bersama Hotel Santika Mataram menginginkan peluang musisi lokal asal Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memiliki kesempatan untuk tampil menunjukan aksi kebolehan dan kemampuan mereka.

[postingan number=5 tag=”wisata”]

“Pentas Coolness Jazz ini, kami akan hadirkan dua musisi yang sudah pernah masuk ajang kontes nyanyi nasional,” kata Owner MM Poduction, Yodi Asdrianto, didampingi General Manager Hotel Santika Mataram, Reza Bouvier, Selasa kemarin (7/3).

Gelaran pentas musik Coolness Jazz yang akan digelar Jumat malam (10/3) di Hotel Santika Mataram dari pukul 19.30  Wita – 222.00 Wita tersebut akan menghadirkan dua musisi lokal asal NTB. Kedua musisi tersebut adalah Aby Nine Ten Nine (NTN) yang merupakan salah seorang peserta pencarian bakat X – Factor Indonesia, dan masuk 10 besar terbaik yang merupakan putra daerah asal NTB.

Selanjutnya musisi yang kedua bakal tampil di Coolness Jazz tersebut peraih juara I ajang pencari bakat Bintang Radio, yakni Inge Noivitasari. “Pentas Coolness Jazz ini sebagai pembuktian untuk menunjukan Kota Mataram aman dan berkelas yang juga menjadi destinasi wisata di NTB,” kata Yodi.

Yodi menambahkan, gelaran musik jazz yang berkelas ini sebagai salah satu bentuk sinergi pelaku industri pariwisata, dalam hal ini insan seniman, perhotelan dan lainnya dalam mendukung kemajuan pariwisata di Provinsi NTB lebih khususnya lagi di Kota Mataram. “Target kami penonton yang hadir itu minimal 130 orang hingga 200 orang,” sebut Yodi.

Sementara itu, GM Hotel Santika Mataram, Reza Bouvier mengatakan, pertunjukan musik jazz dengan menghadirkan musisi lokal, sebagai salah satu bentuk dukungan Hotel Santika Mataram terhadap potensi dan talenta berbakat asal NTB untuk tampil di Hotel.

“Kami secara konsisten memberikan kesempatan dan panggung bagi musisi lokal untuk menunjukkan kemampun bermusik mereka. Sehingga nantinya mereka bisa terkenal dan tentu berdampak terhadap perekonomian mereka dan masyarakat lainnya,” kata Reza. (luk)