Host Vaganza dan Commfeast, Jaring Bakat Anak Muda NTB

Host Vaganza dan Commfeast, Jaring Bakat Anak Muda NTB

MATARAM—Setelah sukses menyelenggarakan Festival Film Pendek “Moviement” pada September lalu, Warna Komunikasi 2017 (sebutan untuk acara Dies Natalis ke-3 Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram), kembali akan menyelenggarakan Host Vaganza dan Commfeast, sebagai rangkaian acara terakhir. Kedua acara tersebut, baik Host Vaganza maupun Commfeast, akan diselenggarakan pada 29 November 2017 mendatang di Narmada Convention Hall.

BACA JUGA :  Kembangkan Usaha Kuliner, Bekraf Gelar FoodstStartup

Host Vaganza yang bertajuk Dare to Speak Up memiliki 2 rangkaian kegiatan. Pertama yaitu Workshop Host yang akan diselenggarakan pukul 09.00-11.00 Wita dan rangkaian kedua, yaitu Lomba Host, akan diselenggarakan pukul 19.00-20.30 Wita. Sedangkan Commfeast akan diselenggarakan pukul 21.00-22.00 Wita.

Jihan Novitasari, News Anchor dan Junior Producer Jawa Pos TV, akan menjadi pemateri pada Workshop Host, sekaligus menjadi juri untuk peserta Top Five pada kegiatan Lomba Host. Sedangkan Fourtwenty, salah satu band bergenre indie-folk ternama tanah air, akan menjadi Guest Star pada kegiatan Commfeast.

Tujuan diselenggarakannya Host Vaganza adalah untuk mewadahi generasi muda NTB dalam mengasah kemampuan pada bidang presenting atau hosting, sehingga mampu menjadi presenter ternama di NTB, atau bahkan di kancah Nasional. Sedangkan Commfeast yang merupakan malam puncak Warna Komunikasi, selain akan menyajikan hiburan dari band dengan mottoRespect Difference, Enjoy Tolerance” yaitu Fourtwnty, juga akan menyajikan penampilan dari siswa Sekolah Luar Biasa.

“Host Vaganza diharapkan dapat menjadi acuan bagi anak muda NTB untuk berani menunjukkan  bakat dan kreatifitas yang dimiliki, terutama dalam bidang presenting atau hosting. Kalau Commfeast itu membawa pesan moral bagi semua orang, yaitu keterbatasan dan perbedaan tidak akan menjadi alasan untuk berhenti berkarya dan menginspirasi orang lain,” ucap Naufal Fitriady Insan Abdul Hamid, Ketua Panitia Warna Komunikasi 2017, Rabu kemarin (22/11).

BACA JUGA :  LPDB Minta Bank NTB Salurkan Pembiayaan Koperasi Syariah

Disampaikan, informasi lengkap mengenai acara Host Vaganza, termasuk syarat dan ketentuan mengikuti Workshop Host dan Lomba Host, serta informasi lengkap mengenai Commfeast, juga dapat diperoleh melalui akun Instagram Warna Komunikasi (@warnakomunikasi) atau Line Official Account Warna Komunikasi (@hcs0708w). (yop)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut