Honda Supra dan BeAt Raih Predikat Merk Terbaik 2016

MATARAM—Sepeda motor Honda sebagai merek terbaik kepercayaan masyarakat Indonesia semakin kuat brand-nya, seiring diterimanya dua penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016. Pencapaian tersebut sebagai salah satu hasil komitmen PT Astra Honda Motor dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas kepada konsumen.

Berdasarkan riset dari Lembaga survei Mars dan Majalah SWA, menasbihkan produk Honda Supra berhasil meraih predikat Indonesia Golden Brands pada kategori Non-matic motorcycle. Predikat ini diraih 4 kali berturut-turut untuk produk Supra yang kian memperkokoh predikat Honda Supra sebagai Rajanya motor bebek di Tanah Air. Sementara itu, produk Honda BeAT juga berhasil meraih predikat Best Brand di kategori Matic Motorcycle.

Baca Juga :  Ganti Oli MPX2 di AHASS Cuma Rp 30 ribu dengan AstraPay

GM Marketing Planning dan Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra menyebut jika kepercayaan masyarakat merupakan hasil dari komitmen dan konsistensi perusahaan dalam mengimplementasikan semangat “Satu Hati” dengan memberikan produk dan teknologi terbaik dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk berakfititas meraih mimpi.

“Hasil ini memotivasi untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan terbaik. Terimaksih kepada masyarakat Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada produk Honda dalam menjalankan aktifitas mereka,” katanya.

Baca Juga :  All New Honda CBR250RR Siap ‘Mengaspal’ di NTB

Survei IBBA 2016 dilakukan dengan mengacu pada beberapa variable penilaian yaitu brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value (tingkat kualitas merek), satisfaction; loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merk di masa akan datang). (luk)

Komentar Anda