All New Honda CBR250RR Siap ‘Mengaspal’ di NTB

CBR250RR: Inilah motor sport premium terbaru dari Honda, SBR250RR, ketika dipamerkan dalam ajang Pameran ALL New CBR250RR di ajang IMOS 2016.

MATARAM–PT. Astra Motor Mataram mulai memasarkan product terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) yang mengusung filosofi total control untuk kelas motor sport premium. Model terbaru ini diberi nama All New Honda CBR250RR. Motor sport premium terbaru produksi pabrik AHM Karawang ini sudah ditunggu para pehobi motor sport di Provinsi NTB.

PT Astra Motor Mataram selaku main dealer sepeda motor honda di regional Provinsi NTB akan melaunching ALL New CBR250RR berlangsung pada hari ini, Selasa (21/1) di Lombok Epicentrum Mall.  Astra Motor Mataram mendatangkan bintang tamu grup band Geisha yang siap menghibur masyarakat NTB.

“Berbagai gelaran hiburan akan disuguhkan pada Sabtu besok, Honda juga akan mengajak para penyuka fotografi dan fashionista untuk ikut serta pada lomba photography dan lomba fashion show yang berhadiah jutaan rupiah,” kata Marketing Manager Sub Dept Head Astra Motor Mataram, Wendy Tenario, Jum’at kemarin (20/1).

Dikatakan, bagi konsumen yang ingin merasakan secara langsung performa dinamisnya, Honda juga akan menggelar riding test pada Gelaran launching ALL New CBR250RR ini, yang akan dimulai pukul 10.00 wita.

[postingan number=3 tag=”honda”]

“Gelaran ridding test ini dapat menjawab rasa penasaran dalam menaklukkan performa All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok cepat dan berhenti di bawah kendali penuh pengendara,” ujar Wendy Tenario.

All New Honda CBR250RR menjadi salah satu produk yang berada di jajaran motor sport Honda premium Honda. Produk yang dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terbaik di kelasnya ini,dipasarkan dalam 2 tipe dengan harga on the road NTB (OTR NTB ) Rp 65,5 juta untuk tipe standard an Rp 70,9 juta untuk tipe ABS dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Selain itu ada pilihan warna Honda Racing Red tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 66,5 juta, sedangkan tipe ABS Rp 71,5 juta.

Lebih lanjut Wendy menjelaskan, bahwa All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compactdan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi All New Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj (kilometer per jam).

Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut