Holiday Resort Lombok Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Mangsit, Senggigi

GM Holiday Resort Lombok I Ketut M Jaya Kusuma menyerahkan hewan kurban kepada panitia Desa Mangsit, Senggigi.

GIRI MENANG– Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Holiday Resort Lombok kembali menunjukkan komitmen program Corporate Social Resposibility (CSR) dengan menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada panitia hewan kurban di Dusun Mangsit, Desa Senggigi. Acara serah terima ini dilaksanakan pada Senin (17/6) pagi, pukul 10.00 Wita.

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh General Manager Holiday Resort Lombok, I Ketut M. Jaya Kusuma, yang diterima langsung oleh Panitia Kurban Dusun Mangsit.

“Sapi kurban ini diharapkan dapat menjadi bagian dari kebahagiaan warga setempat dalam merayakan Idul Adha,” kata GM Holiday Resort Lombok I Ketut M Jaya Kusuma.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Siapkan Hiburan untuk Tamu WSBK

Kegiatan penyerahan yang berlangsung di halaman Holiday Resort Lombok ini dihadiri oleh panitia dan warga Dusun Mangsit. Setelah penyerahan, sapi kurban akan dibawa ke Dusun Mangsit, untuk disembelih sesuai dengan syariat Islam dan dagingnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan di dusun tersebut. Para Panitia kurban di Desa Mangsit juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Holiday Resort Lombok atas bantuan dan perhatian yang diberikan.

Ketut mengatakan Holiday Resort Lombok selalu berkomitmen untuk menjalankan program Corporate Social Resposibility (CSR) yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Kegiatan pemberian hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut. Dengan adanya kegiatan penyerahan hewan kurban ini, Holiday Resort Lombok berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat sekitar dan mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Tampil di Wedding Festival 2021

Melalui program Corporate Social Resposibility (CSR) ini, Holiday Resort Lombok ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial adalah bagian integral dari nilai-nilai perusahaan.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, serta menginspirasi perusahaan lain untuk ikut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat,” harap Ketut. (luk)

Komentar Anda