Hadiri Pisah Sambut Penjabat Gubernur NTB, Kakanwil Kemenkumham NTB Kedepankan Kolaborasi

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menghadiri pisah sambut Penjabat Gubernur NTB di Ballroom Lombok Raya Hotel pada Selasa (2/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Bertempat di Ballroom Lombok Raya Hotel pada Selasa (2/7), Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan hadir dalam rangka pisah sambut Penjabat (Pj) Gubernur NTB.

Sebagaimana diketahui pada 24 Juni lalu, Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin resmi dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), menggantikan Drs. H. Lalu Gita Ariadi.

Dalam kegiatan pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Forkopimda NTB, Kepala Instansi vertikal dan Kepala Daerah se-Provinsi NTB.

Baca Juga :  Lakukan Asistensi Terkait PATEN, Kanwil Kemenkumham NTB Pacu Para Inventor

Dalam sambutannya, Hasanuddin selaku Pj.Gubernur NTB menyatakan kesiapannya untuk memajukan prestasi provinsi NTB dengan berkolaborasi dengan pemerintah pusat serta seluruh elemen masyarakat.

Menyambut baik hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dan jajarannya siap untuk mendukung penuh visi dan misi Pemerintah Provinsi NTB. Parlindungan juga menyampaikan bahwa dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik, negara dapat hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Buka Bimtek SPPN, Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Pelayanan Tulus dan Ikhlas

“Kolaborasi dengan pemerintah daerah, Forkopimda dan APH merupakan amanat langsung dari bapak Menkumham Yasonna H. Laoly. Untuk itu, jajaran Kanwil Kemenkumham NTB siap melakukan sinergi guna pembangunan dan pelayanan demi kemajuan masyarakat wilayah NTB,” tutur Parlindungan. (Huda)

Komentar Anda