Holiday Resort Lombok Peduli Korban Banjir Lombok Barat  

holiday-resort lombok
General Manager Hotel Holiday Resort Lombok, I Ketut Murta Jaya Kusuma bersama tim menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Batu Layar, Sabtu (11/12).

GIRI MENANG – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah Kabupaten Lombok Barat pada Senin 6 Desember 2021, meninggalkan duka mendalam bagi warga yang terdampak. Curah hujan yang sangat lebat dan jebolnya tanggul, disebut menjadi penyebab banjir bandang kali ini.

Beberapa wilayah di Lombok Barat, seperti di Desa Batulayar Kecamatan Batulayar dan sejumlah desa di wilayah Kecamatan Gunungsari merasakan dampak yang paling besar. Ratusan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air 30-150 cm. Bahkan, lima warga di Desa Batu Layar meninggal dunia, karena tanah longsor yang menimpa rumah mereka.

BACA JUGA :  Holiday Resort Lombok Tampil di Wedding Festival 2021

Hotel Holiday Resort Lombok yang berlokasi di daerah Senggigi, Kecamatan Batu Layar, pada Sabtu (11/12) menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Batu Layar berupa makanan dan barang kebutuhan sehari-hari.

General Manager Hotel Holiday Resort  Lombok, I Ketut Murta Jaya Kusuma, mengatakan, turut berdukacita sedalam – dalamnya bagi bagi korban bencana alam banjir di wilayah Lombok. Sebagai bentuk kepedulian, Hotel Holiday Resort Lombok turut memberikan bantuan, berupa makanan dan kebutuhan sehari-hari.

“Harapan kami, bantuan kami dapat meringankan beban dari warga yang terdampakre. Semoga keadaan dapat segera pulih, banjir dan lumpur dapat segera diatasi dan warga yang mengungsi dapat kembali ke rumah masing-masing,” kata Ketut.

BACA JUGA :  Karyawan Hotel Holiday Resort Lombok Mulai Divaksin

Ketut menambahkan bahwa bantuan diberikan secara langsung kepada warga yang terdampak dengan berkoordinasi dengan posko setempat. Hal ini dilakukan agar bantuan benar-benar tersalurkan pada warga yang membutuhkan. Selain menyalurkan bantuan kepada warga di desa Batu Layar, Hotel Holiday Resort Lombok juga memberikan bantuan kepada karyawannya yang terdampak banjir.

“Semoga  bencana banjir ini segera berlalu dan kehidupan masyarakat terdampak kembali normal seperti sediakala,” harapnya. (luk)