Holiday Resort Lombok Tampil di Wedding Festival 2021

HOLIDAY-RESORT LOMBOK
Holiday Resort Lombok siapkan tempat wedding dengan tampilan view indah di pinggir pantai.

GIRI MENANG – Lombok Wedding Festival akan diselenggarakan pada tanggal 29 – 31 Oktober 2021 di Main Hall Narmada Convention Center, Kota Mataram, NTB.  Kegiatan ini digelar demi mendorong industri pernikahan di Pulau Lombok yang mengalami penurunan akibat pandemi.  Acara ini dibuka secara umum, dan selama acara berlangsung penyelenggara akan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Di dalam acara ini akan dihadiri oleh 50 lebih vendor pernikahan yang menyediakan kebutuhan bagi calon pengantin, seperti hotel, venue, wedding photography, gaun pengantin, katering, suvenir, paket bulan madu dan masih banyak lainnya. Event ini juga menampilkan  lomba public speaking, talkshow, fashiow show, performance dari band akustik dan DJ, serta bertabur voucher dan merchandise menarik dari para sponsor.

Terdapat banyak penawaran khusus dari setiap vendor pernikahan, salah satunya dari Hotel Holiday Resort Lombok. Bahkan hotel ini memiliki sesi khusus untuk acara talkshow pada Ahad, 31 Oktober 2021 pukul 16.30 Wita.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Gelar Keakraban Karyawan

Penawaran menarik dari Hotel Holiday Resort Lombok meliputi paket wedding seharga total Rp 40 juta.  Penawaran ini berlaku hingga akhir tahun, di mana di dalam paket ini sudah termasuk sewa venue hotel, makan siang / malam untuk 100 orang, 1 Master of Ceremony, 1 kamar Beach Bungalow, 1 kamar Ocean View, dekorasi altar, dekorasi kamar, sound system, taburan bunga, photobooth dan kue tart. Tamu yang mengunjungi acara Lombok Wedding Festival, juga dapat mengajukan pertanyaan langsung ketika sesi Talkshow.

Adapun untuk kebutuhan honeymoon, paketnya ditawarkan mulai Rp 1.600.000 net.  Paket ini merupakan paket ekonomis namun lengkap karena pasangan akan mendapatkan 1 kamar Beach Bungalow dengan dekorasi romantis, spa massage untuk pasangan, dan makan malam romantis dengan dekorasi standard. Bagi calon pengantin yang mencari pengalaman luar biasa, bisa memanfaatkan paket honeymoon Platinum. 

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Bakal Hadirkan 7 DJ Ternama di Masquerade Techno Party

Dengan harga Rp 3,8 juta net, calon pengantin bisa mendapatkan 1 set makan malam romantis dengan live barbekyu, dekorasi megah, iringan band akustik selama makan malam dan shoot kembang api di langit sebagai penutup makan malam.  Selain itu calon pengantin juga mendapatkan 1 hand flower bouquet di kamar serta dekorasi romantis, 1 malam di kamar Beach Bungalow, dan spa massage bagi pasangan.

Jangan lupa kunjungi booth Holiday Resort Lombok dalam acara Lombok Wedding Festival.  Untuk mendapatkan informasi terbaru, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di halaman Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official. 

Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

 

Komentar Anda