Fendi Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

TEWAS: Fendi yang merupakan warga Desa Batujai Kecamatan Praya Barat yang ditemukan tewas, Senin kemarin (12/4). (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

PRAYANasib tragis dialami oleh salah seorang pria asal Desa Batujai Kecamatan Praya Barat yakni, Fendi, 18 tahun. Ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga di jalan raya Dusun Montong Mulia, Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya. Hanya saja, sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab dari kematian korban, apakah menjadi korban pembunuhan atau tidak.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa korban ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan pada Senin (12/4) sekitar pukul 06.00 Wita oleh salah seorang warga yakni Amaq Jihan yang saat itu sedang lewat di lokasi kejadian. “Korban ditemukan meninggal oleh warga aykni Amaq Jihan. Dimana saat Amaq Jihan hendak keluar rumah, ia melihat ada sepeda motor terparkir di pinggir jalan menghadap kearah timur. Mengetahui itu Amaq Jihan memanggil warga. Bersama warga dilakukan pengecekan dan ditemukan ada korban yang sudah tidak bernapas,” ungkap Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto,  Senin kemarin (12/4).

BACA JUGA :  Tiga Pembunuh Saenal Menyerahkan Diri

Pihaknya menegaskan ketika itu, warga yang mengetahui korban sudah tidak bernapas, kemuudian warga langsung menghubungi pihak Puskesmas Batujai. Korbanpun dibawa ke Puskesmas Batujai menggunakan mobil ambulance untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayangnya korban dinyatakan sudah tidak bernyawa. “Korban tidak lama setelah ditemukan oleh warga langsung di bawa ke Puskesmas. Hanya saja hasil pengecekan medis di Puskesmas Batujai, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan kita juga sudah ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi yang menemukan korban pertama kali,” terangnya.

Hanya saja pihaknya belum berani memastikan apakah yang bersangkutan meninggal karena menjadi korban pembunuhan atau menjadi korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas). Namun pihaknya memastikan akan tetap melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab dari meninggalnya korban ini. “Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Kita dari pihak kepolisian sendiri sejauh ini telah melakukan tindakan, yakni mendatangi lokasi penemuan, berkoordinasi dengan puskesmas Batujai, evakuasi korban di bawa ke Puskesmas Batujai, melakukan koordinasi dengan dokter jaga di Puskesmas tentang kondisi korban,” terangnya.

BACA JUGA :  Baliho Desain Poltekpar di Desa Puyung Dibakar

Pihaknya juga sampai dengan saat ini masih meminta keterangan dari para saksi- saksi yang mengetahui pertama kali penemuan mayat tersebut. Hal ini untuk mengungkap misteri dari kematian korban. “Untuk perkembangan selanjutnya akan kami laporkan dan sampai dengan saat ini kita masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan dari berbagai pihak yang mengetahui kejadian tersebut,” tegasnya. (met)