Enam Kecamatan Jadi Kantong Kemenangan Ziadi-Aswatara

Andi Mardan (M HAERUDDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah nomor urut 1, Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara (Ziadi-Aswatara) terus bergerak masif untuk merebut simpatisan rakyat. Dari ikhtiar yang dilakukan paslon ini, mereka yakin untuk bisa memenangkan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Keyakinan ini disampaikan sekretaris tim pemenangan Ziadi-Aswatara, Andi Mardan, bahwa paslonnya akan sukses memenangkan hati rakyat. Tim dan seluruh relawan terus bergerak masif dan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak. “Kita sudah lakukan pemetaan dan optimis untuk menang,’’ ujar Andi Mardan.

Untuk sementara, Andi Mardan mengklaim kemenangan paslon Ziadi-Aswatara terdapat di enam kecamatan. Namun, Andi memilih untuk merahasiakan enam kecamatan yang dimaksud sebagai kantong kemenangan itu. Karena keyakinan itu juga, mereka harus berupaya maksimal lagi dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada.
Selain bergerak secara massif, mereka juga aktif menambah alat peraga kampanye (APK) di seluruh titik wilayah Lombok Tengah. Dengan pergerakan ini, mereka semakin yakin akan bisa mendulang suara dan terlahir sebagai pemenang untuk memimpin Lombok Tengah lima tahun ke depan. ‘’Kami optimis karena melihat antusias masyarakat yang menyambut kami selama ini,’’ tambah politisi muda Partai Demokrat ini.
Andi menambahkan, antusias masyarakat menerima paslon Ziadi-Aswatara bukan tanpa alasan. Dengan pengalaman dan komitmen yang dibangun paslon Ziadi-Aswatara selama ini, membuat masyarakat sangat menerima mereka. ‘’Makanya kami sangat yakin untuk bisa memenangkan pilkada,’’ pungkasnya. (met)