Dukung Sektor Pariwisata Lombok, PP Properti Buka PRIME PARK Hotel & Convention di Mataram

MEGAH : PRIME PARK Hotel & Convention Lombok merupakan hotel bintang 4 yang letaknya sangat strategis dijantung kota Mataram. (Ist-For Radar Lombok)

MATARAM – PT PP Properti Tbk (PPRO) dengan unit bisnis manajemen hotel PP Hospitality mengoperasikan PRIME PARK Hotel & Convention Lombok akhir 2021.

Berkonsep Business Leisure, PRIME PARK Hotel & Convention Lombok hadir dengan desain interior perpaduan modern nuansa Lombok. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok berlokasi di          Jalan Udayana No. 16 Mataram, tepat berseberangan dengan Gedung DPRD Provinsi                     Nusa Tenggara Barat yang membidik tamu bisnis, MICE, travellers dan Keluarga.

General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha mengatakan, bahwa berbagai fasilitas di PRIME PARK Hotel & Convention Lombok dapat mengakomodir kebutuhan tamu. “PRIME PARK Hotel & Convention Lombok merupakan hotel bintang 4 yang letaknya sangat strategis dijantung kota Mataram, dekat dengan akses menuju tempat wisata budaya, kuliner, wisata religi, dan tempat menarik lainnya. Memiliki 158 kamar dengan lima tipe yaitu, Smart Room, Deluxe Room, Triple Deluxe Room, Suite Room dan Presidential Suite Room. Serta dilengkapi Ballroom dengan kapasitas 1500 orang yang dapat digunakan untuk perhelatan MICE, wedding dan social event lainnya.” Katanya,  ke Radar Lombok, jumat kemarin.

“Beraneka ragam sajian baik khas Lombok, Indonesia maupun western dapat dinikmati di Kunyit Restaurant dan Sky Dining Restaurant. Kami juga memiliki rooftop swimming pool yang menyuguhkan pemandangan ke Pantai Ampenan yang indah saat sunset, sangat pas bagi keluarga juga traveller untuk berwisata dan bersantai. Terdapat pula Gym dan Spa untuk melengkapi staycation anda.” ujar Arie.

BACA JUGA :  Dinas Pariwisata Jual Pantai Lawata dan Kolo

Corporate Human Resources Manager PP Hospitality, Tresye Cathelia menerangkan bahwa             manajemen hotel PP Hospitality merupakan unit bisnis PT PP Properti Tbk yang mengelola hotel-hotel milik PT PP Properti Tbk membuka peluang lapangan kerja untuk millennial. “PRIME PARK Hotel & Convention Lombok merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam mengembangkan aset sekaligus mendukung sektor pariwisata yang ada di Lombok dan membuka peluang kerja bagi millennial Lombok. Keramah tamahan masyarakat Indonesia menjadi esensi pelayanan hotel, dan merupakan salah satu kunci kesuksesan bisnis hotel.” terangnya.

Para tamu yang berencana berkegiatan ataupun menginap dapat langsung datang untuk melakukan survey lokasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut melalui 0370–6112000 atau whatsapp di +62 811 3800 160 atau bisa juga diakses melalui website www.primepark-lombok.co.id. Tentang PT PP Properti Tbk.

PT PP Properti Tbk (PP Properti) adalah pengembang properti terkemuka dan merupakan anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk yaitu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah berpengalaman di bidang jasa kontruksi, realti dan properti, EPC, dan investasi.

BACA JUGA :  Himbara dan ITDC Bangun Balkondes

PP Properti berdiri pada 12 Desember 2013 dan telah listing di Bursa Efek Indonesia sejak Mei 2015. PP Properti memilliki pengalaman sejak tahun 1991 (Divisi Properti dari PT PP (Persero) Tbk) dan saat ini telah mengembangkan 3 (tiga) bisnis unit yaitu Residensial, Komersial dan Hotel.

Tentang PP Hospitality, PP Hospitality adalah manajemen hotel milik PT PP Properti Tbk. Didirikan pada tahun 2009, saat ini PP Hospitality mengelola 4 hotel yaitu PRIME PARK Hotel Bandung, hotel bintang 4 yang beroperasi pada tahun 2013; PRIME PARK Hotel Pekanbaru, hotel bintang 4 yang resmi dikelola pada Februari 2018, PARK HOTEL Cawang – Jakarta, hotel bintang 3+ yang beroperasi pada tahun 2009 dan PALM PARK Hotel Surabaya, hotel bintang 3 yang beroperasi pada Agustus 2018.

PP Hospitality juga merupakan owner representative dari Swiss-Belhotel & Residences di Balikpapan Ocean Square. PP Hospitality sedang mengembangkan jaringannya dengan mengembangkan PRIME PARK Hotel & Convention Lombok pada 2021 dan kota-kota lain di Indonesia yaitu Mandalika, Padang, Semarang, Medan dan Bengkulu.(dir)