Dukung Pariwisata, Smartfren Perkuat Jaringan

Dukung Pariwisata, Smartfren Perkuat Jaringan
SMARTFREN: Regional Nothern East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi, saat pertemuan dengan jurnalis di Mataram, Selasa kemarin (15/8). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jaringan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk, kembali menghadirkan benefit baru yang lebih besar bagi para pembeli kartu perdana 4G GSM, dan kartu perdana 4G GSM+. Kehadiran kartu perdana tersebut, sebagai salah satu terobosan Smartfren dalam mendukung kemajuan pariwisata di Lombok.

Pasalnya, hampir di setiap obyek wisata yang menjadi destinasi pariwisata unggulan di Pulau Lombok sudah tersedia jaringan 4G Smartfren yang kualitasnya bisa dijamin lebih bagus. Hal tersebut sebagai bentuk konkrit mendukung kemajuan pariwisata di Lombok.

“Untuk kualitas jaringan bisa dijamin di setiap obyek wisata di Lombok. Apalagi sekarang pariwisata Lombok sudah menjadi idola dunia,” kata Regional Nrothern East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi, Selasa kemarin (15/8).

Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, selain pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, pengguna Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar.

“Sejak diluncurkan Kartu Perdana 4G GSM, respon yang kami terima sangat baik. Untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan hape open market handset merek terkemuka di pasaran serta pengguna andromax,” ujar Cahyadi.

Bonus kuota internet sebesar 13GB dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi. Pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan.

Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Benefit berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan hape Andromax dan hape open market handset (OMH) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss.

Selain kartu perdana Smartfren 4G GSM, tersedia pula kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang menawarkan keuntungan lebih besar yaitu cash-back dalam bentuk pulsa. Sebagai contoh, jika pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000,- pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp 60.000,- masih utuh dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren lainnya.

Program GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp60.000,-, setiap bulan. Semua bonus berlaku 30 hari selama 24 jam. Kartu perdana Smartfren 4G GSM+hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.

Berbeda dengan operator lainnya, semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced. Dengan demikian pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid