DPD PKS Lotim Halal Bihalal

SELONG—Dean Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Timur menggelar acara Halal Bihalal, Minggu (17/7). Kegiatan ini bertempat di halaman Kantor DPD PKS Lotim.

Acara yang diselenggarakan dengan sangat bersahaja itu dihadiri Ketua DPW PKS NTB, H Abdul Hadi SE MM bersama ratusan kader, simpatisan dan tokoh masyarakat se Lombok Timur. Dalam sambutannya, Abdul Hadi mengatakan, bahwa berkhidmat untuk rakyat sebagai tagline baru PKS bukan semata-mata untuk kepentingan politik. Melainkan menjadi pekerjaan utama seluruh kader PKS  sepanjang hayat. 

“Berkhidmat bukan hanya terbatas pada kegiatan rutin seperti pembagian takjil di bulan Ramadan, pembagian sembako, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Desember, PKS Survei Elektabilitas Kandidat

Namun khidmat  harus menjadi ruh  kader PKS yang berusaha menyentuh kepentingan masyarakat yang lebih luas seperti pemberdayaan dan advokasi bagi mereka.

Senada dengan itu, dalam taujih Halal Bihalal oleh TGH. Patompo Adnan dari DPW PKS NTB menyampaikan, khidmat PKS kepada masyarakat tidak ada kaitan dengan apakah mereka pemilih PKS atau bukan. Lebih dari itu adalah merupakan pengabdian yang tulus sebagai tugas pokok seorang muslim kepada muslim lainnya. (lal/*)