Dituding Nikah Settingan

TIARA DEWI
NET/RADAR LOMBOK

AKTRIS cantik dan seksi Tiara Dewi langsung menepis kabar terkait pernikahannya dengan Lucky Hakim, yang disebut hanya karena settingan. Diketahui, pernikahan Tiara dan Lucky dituding setting-an setelah akun lambe_turah mengunggah foto bukti pembayaran syuting video klip dan media promo untuk Lucky.

Tidak hanya itu, akun ini juga mengunggah foto seperti kontrak perjanjian. Meski tidak diketahui isinya, namun netizen menduga jika itu terkait pernikahan keduanya. Terlebih belakangan ini Tiara lebih suka memposting foto dirinya sendiri dibandingkan dengan anggota DPR itu.

Terkait kabar ini Tiara pun angkat bicara. Dirinya tampak tak terima rumah tangganya diusik. “Apa sich Julita Jaya meni heboh pisan sich, Alhamdulillah ya keluarga kecil kami bahagia,” katanya.

Tiara pun langsung menanyakan keeinginan netizen yang terus mencari kesalahan dia dan sang suami. “Sering posting foto sama suami dibilang pamer, gak posting dibilang ini itu. Maunya apasih kalian itu?,” sambungnya.

Ia lantas meminta netizen tidak lagi bergosip soal rumah tangganya. “Hadeeuuuh ya ampun kasihan banget ya sepertinya kalian kurang kebahagiaan dech, jangan urusin hidup orang yang sudah bahagia ah… alhamdulilah yang penting udah halal dunia dan akhirat tsay,” katanya.

Bantahan Tiara ini rupanya tidak begitu mempan. Sebab makin banyak netizen yang masih berkomentar nyinyir. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid