Terry Putri : Punya Pacar Baru

SEJAK akhir pekan lalu, Terry Putri mulai go public dengan pacar barunya, vokalis Drive, Tirta Adilla.

Mereka kenal satu sama lain karena beberapa kali terlibat dalam acara yang sama. "Gue gimana ya ngomongnya. Ini Tirta. Berapa lama kenal mah dari pas dia mang­gung gue MC dia yang main bandnya. Cuma kenal-kenal gitu aja awalnya," ungkap Terry.

Namun janda asal Banjarmasin ini menyangkal jika ia dan Tirta terlibat cinta lokasi. Menurut Terry, mereka saling bertemu pada kesempatan lain bukan saat acara keduanya terlibat satu kerjaan.

Mereka sudah saling mengenal sekitar dua tahun lalu. Usia Tirta lima tahun lebih muda dari usia Terry Putri.Namun tak disangka, awalnya Tirta tidak mau mendekatinya gara-gara penampilannya yang seksi. "Dulu dia nggak suka sama saya karena dulu saya seksi. Cowok kan nggak suka sama cewek seksi," ungkap Terry.

"Dia nggak tertarik sama sekali. Dia malah nyuruh kerudungnya panjangain, dia kalau kerudung saya dipanjangin senang malah senang," ucap pemain film Jangan Menangis Sinar ini.Namun Terry menolak disebut berhijab karena pengaruh Tirta. "Yang menguatkan saya berbusana islami adalah orang di sekitar," katanya. (rm)