Nominator Daf Bama Music Awards 2017

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis (kapanlagi.com)

PENYANYI Fatin Shidqia Lubis menjadi salah satu selebriti yang bisa eksis dengan prestasi bukan sensasi.

Bagaimana tidak, tahun ini Fatin kembali dimasukkan dalam nominasi ajang penghargaan berskala internasional yakni Daf Bama Music Awards. “Alhamdulillah, Diberikan kesempatan untuk masuk nominasi dalam Daf Bama Music Awards 2017,” tulis Fatin pada keterangan akun Instagramnya.

Terkait kabar ini, Fatin menuturkan bakal menjadikannya pengingat untuk berkarir lebih baik lagi. “Sebagai musisi, ini merupakan apresiasi sekaligus reminder diri sendiri untuk semakin berusaha berkarir lebih baik.

Baca Juga :  Dibanjiri Doa

Terima kasih banyak ya, semuanya,” ucapnya.

Daf Bama Music Awards sendiri merupakan ajang penghargaan untuk memberikan penghormatan bagi seniman atau musisi lintas yang punya karya yang bisa diterima pecinta musik global.

Baca Juga :  Percaya Cinta Sejati

Penghargaan ini memang khusus diberikan kepada musisi di negara-negara Eropa Timur. Namun begitu, Daf Bama Music Awards juga memberikan penghormatan kepada musisi berbakat lainnya di Asia.

Tahun lalu, Fatin berhasil menorehkan namanya sebagai ‘Best Asian New Female Act’. Meski tak sekelas Grammy, namun penghargaan ini patut dibanggakan pasalnya Fatin menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia..(zul/pojoksatu)

Komentar Anda