Bupati Suhaili Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang di Loteng

Suhaili FT
Suhaili FT (M. HAERUDDIN/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Ketua DPD Partai Golkar NTB, yang juga Bupati Lombok Tengah (Loteng), H. M. Suhaili FT mengaku sangat optimis dan yakin Jokowi-Ma’ruf akan menang di Loteng pada Pilpres 2019. “Kita cukup optimis paslon 01, Jokowi-Amin akan menang besar di Loteng,” kata Suhaili di Mataram, Sabtu (7/4) lalu.

Dari pemetaan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf beberapa bulan lalu, diakui Loteng merupakan daerah yang relatif berat untuk ditaklukkan. Namun mendekati hari pencoblosan, ada peningkatan elektabilitas sangat baik bagi paslon 01 itu di Loteng.

BACA JUGA: Pendukung Jokowi-Ma’ruf Dipersilakan Hadiri YES 2019

Karena itu, pihaknya terus memaksimalkan sosialisasi dan kerja-kerja politik bagi kemenangan pasangan nasionalis-religius itu. “Sekarang kita terus berikhtiar. Semoga kemenangan bagi Jokowi-Ma’ruf di Loteng,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD NTB dapil Loteng, Ruslan Turmuzi, mengatakan, pihaknya sangat optimis paslon 01 menang telak di Loteng.  Pasalnya, simpul-simpul suara sudah bersatu padu memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Misalnya saja NU, NW, Ponpes Yatofa Bodak dan lainnya. “Dengan modal dukungan ini kita optimis Jokowi-Ma’ruf bakal menang telak di Loteng,” tandas Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB tersebut.

Lebih lanjut dia menilai, kemenangan Jokowi-Ma’ruf tidak saja diraih di Loteng. Namun juga di Provinsi NTB. Dia bahkan menyakini angka kemenangan sangat telak mencapai 70 persen. “Nah, saat pemilu 2019 situasi sudah berbalik, Jokowi-Amin akan unggul raihan suara 70 persen,” lugasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid