BUMDes Mart Kayangan Masih Kekurangan Produk

BUMDes Mart Kayangan
KOSONG : Rak BUMDes Mart Kayangan tampak ada yang masih kosong menunggu produk yang dipesan datang. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Retail Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mart Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara (KLU) masih kekurangan produk untuk dijual. Salah satu alasannya, barang yang dipesan belum tiba.

“Memang produk yang kami jual masih kurang, baik produk lokal maupun produk lainnya dari luar, karena kami masih menunggu pengiriman dari perusahaan tempat kami beli,” ungkap Iman, Pengurus BUMDes Mart Kayangan kepada Radar Lombok, Rabu kemarin (25/4).

Dikatakan, item produk yang dijual masih sebagian dari kapasitas yang ada, karena itu masih tampak beberapa rak belum terisi. Saat ini, selain menjual produk modern, juga dijual produk lokal seperti kopi, pisang sale, emping jagung dan abon ikan. “Untuk sementara produk ini saja yang baru ada, kita masih menunggu juga dari kelompok usaha olahan,” katanya.

Pengadaan item produk sudah di-support anggaran dari desa, tinggal menunggu dikirim oleh perusahaan tempat membeli. Informasinya, produk ini kemungkinan akan datang kemarin sore.