Berenang Tanpa Khawatir di Holiday Resort Lombok

HOLIDAY RESORT LOMBOK
Nampak kolam renang Hotel Holiday Resort Lombok siap memanjakan Anda.

GIRI MENANG – Sesekali memanjakan diri dan menikmati liburan dengan menginap di hotel mewah tidak ada salahnya. Apalagi jika Anda telah sibuk bekerja dari Senin hingga Jumat, tentunya hal itu menguras energi. Selain memberikan relaksasi, staycation dapat menjadi sarana menghabiskan waktu khusus untuk keluarga dan menyegarkan pikiran.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, harus berhati hati ketika memilih hotel untuk staycation. Pastikan hotel yang Anda pilih telah mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safety, and Sustainable Environment), seperti Hotel Holiday Resort Lombok. Hotel Holiday Resort Lombok telah menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang ketat. Diantaranya, tersedianya tempat cuci tangan di area masuk hotel dan restoran,  pemeriksaan suhu tubuh setiap tamu sebelum memasuki area hotel, aturan wajib menggunakan masker di area hotel, penerapan physical distancing di area lobby hingga restoran.

Selain kepastian akan kebersihan, kesehatan, dan keamaan, pertimbangan dalam memilih hotel juga kondisi kamar hotel yang nyaman, fasilitas yang lengkap, aktivitas rekreasi yang tersedia, dan kolam renang. 

Kabar baiknya, kolam renang di Holiday Resort Lombok tidak hanya dibuka untuk tamu hotel saja, namun juga dibuka umum. Pastinya Anda akan merasa senang dan segar bila berenang di kolam renang hotel ini. Di sekitar kolam renang terdapat pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi dan taman yang indah dilengkapi dengan bunga berwarna warni dan rumput hijau. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut lepas dengan latar belakang Gunung Agung. Terdapat beberapa kolam dengan kedalaman berbeda, untuk anak-anak dan untuk dewasa. Yang paling penting adalah kedua kolam renang yang ada di Hotel Holiday Resort Lombok ini menggunakan teknologi silver cooper Ionisation dari Jerman, merupakan satu-satunya yang ada di Lombok.

Teknologi ini aman bagi anak-anak dan yang berkulit sensitive. Tidak beracun dan tidak melibatkan segala produk sampingan, seperti desinfektan atau bahan kimia.  Cara kerjanya adalah ion-ion dimasukkan ke dalam pasokan air berfungsi untuk membunuh patogen yang ditularkan melalui air. Silver Cooper Ionisation juga merupakan solusi yang paling ramah lingkungan karena sangat mengurangi penggunaan produk kimia.

Asiten Marketing dan Communication Manager Holiday Resort Lombok, Stevi Yasinta, menyebut bahwa kolam renang di Hotel Holiday Resort Lombok dibuka setiap hari pada jam operasional mulai pukul 08.00 Wita – 20.00 Wita.

“Kami menyediakan beberapa paket berenang untuk pengunjung. Paket “Fun” dijual dengan harga Rp 50.000 nett/orang, pengunjung bebas berenang dan gratis satu minuman,” beber Stevi.

Selain itu, lanjut Stevi, ada juga paket “Fresh” dijual dengan harga Rp 75.000 nett/orang, pengunjung bebas berenang, dan mendapat satu minuman segar serta satu makanan ringan. Paket yang ketiga adalah paket “Fun Fresh” seharga Rp 135.000 nett/orang. Dalam paket “Fun Fresh” ini sudah termasuk free berenang, satu set menu makan yang berisi sup asparagus, ikan bakar dabu-dabu atau steak ayam bakar, irisan buah segar, dan es kelapa muda. Untuk Happy Hours ada diskon minuman 50 persen mulai dari pukul 17:00 Wita – 19:00 Wita.

“Promo ini berlangsung hingga 30 September 2020, dan akan kami evaluasi kembali apakah akan diperpanjang atau kami ganti dengan promo yang lain,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolam renang di Holiday Resort Lombok ini, Anda bisa datang langsung ke Holiday Resort Lombok, Jalan Raya Senggigi, Mangsit Beach, Lombok.  Juga bisa melalui email: [email protected] atau telepon (0370) 693444.  Anda juga bisa bertanya melalui media sosial hotel di Instagram @holidayresort.lombok, dan Facebook: Holiday Resort Lombok. (luk)

BACA JUGA :  Menikmati Liburan Dekat Rumah di Holiday Resort Lombok Dimasa Pandemi
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSekda Lantik Empat Pejabat di Lingkup Pemprov NTB
Berita berikutnyaTingkatkan Pelayanan, PT AMGM Luncurkan “Pepadu’’