Holiday Resort Lombok Bakal Hadirkan 7 DJ Ternama di Masquerade Techno Party

Holiday Resort Lombok akan menghadirkan 7 DJ papan atas dari Lombok di D’Cabana Beach Club.

MATARAM – Jika anda penggemar music techno, dan ingin merasakan pengalaman party dengan suasana kolam renang pinggir pantai, maka anda wajib untuk datang di acara Masquerade Techno Party. Acara ini akan dilaksanakan di D’Cabana Beach Club. D’Cabana Beach Club merupakan icon dari Holiday Resort Lombok. Cocktail yang enak, infinity pool yang cantik dan sajian internasional menu dapat anda temukan di sini.

Mengusung konsep Masquerade Party dengan tagline “dance like nobody’s watching”, acara ini akan menampilkan 7 DJ papan atas di Lombok, yaitu DJ Sandy, DJ Gladys, Dj Dwiki, DJ Iga Kim, DJ Sanez, DJ Younk, dan DJ Gitok.  Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 16.00 – 23.00 Wita.  Tiketnya sudah dijual seharga Rp75.000 selama periode presale I (tiket terbatas), dan seharga Rp100.000 pada presale ke-2. Dengan tiket ini Anda akan mendapatkan 1 buah topeng pesta serta 1 beer kecil Anker. 

Baca Juga :  Rayakan Hari Kasih Sayang di Holiday Resort Lombok dengan Paket My Valentine

Director Food and Beverage Hotel Holiday Resort Lombok Edy Kurniawan menjelaskan tema Masquerade Party ini supaya menjadi event pertama di Lombok dengan tema topeng pesta. 

“Mungkin ada tamu yang malu bergoyang, nah dengan menggunakan topeng, karena merasa tidak terlalu terlihat wajahnya, bisa bebas bergoyang dan menikmati musik. Itu harapannya,” kata Edy.

Edy menambahkan di event ini akan dijual minuman dan makanan dengan harga terjangkau, agar semua kalangan dapat menikmati acara dengan maksimal.  Masquerade Techno Party ini didukung oleh para sponsor, terutama Anker Jaya Sejahtera, Abadi Musical Sound, Authenticity, sanggar tari Sang Dewi.  Dengan kualitas suarta terbaik di NTB, serta tampilan LED screen dan permainan lampu warna warni, event ini sudah mengundang banyak peminat.

Baca Juga :  Saksikan Electronic Dance Music di Holiday Resort Lombok

Apabila anda tertarik untuk datang, anda bisa membeli tiket dengan menghubungi Stevi (087700500457), Elok (085735662817), Dayu (081907584530), Apri (081280205809). Pastikan untuk mengikuti akun sosial media hotel untuk mendapatkan informasi terbaru di halaman Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official. 

Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo LDR untuk mendapatkan harga termurah. Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

Komentar Anda