Holiday Resort Lombok Gelar Keakraban Karyawan

Keakraban Karyawan
KEAKRABAN : Para karyawan Holiday Resort Senggigi Lombok mengikuti lomba keakraban.

GIRI MENANG – Holiday Resort Lombok menggelar lomba keakraban antar staff sekaligus memperingati hari kemeredekaan Indonesia, Senin (22/8). Lomba yang digelar setiap tahun ini diikuti oleh hampir seluruh staff kontrak dan permanen.  Sempat terhenti selama 2 tahun terakhir karena pandemi, lomba tersebut kini digelar lagi, di lapangan utara Holiday Resort Lombok, dimulai pukul 15.00 – 17.00 Wita.

“Seru sekali dan refreshing. Memang kita sebagai staff perlu diadakan acara-acara seperti ini, agar semakin kompak, dan lebih dekat satu sama lain.  Kita sebagai staff merasa senang, dan bisa melepaskan stress,” ungkap Sales Banquet dan Event Holiday Resort Lombok Elok Fresty, kemarin.

Dalam permainan ini, staff dibagi menjadi 4 kelompok grup. Grup 1 terdiri dari perwakilan Departemen Sales Marketing, Front Office, dan Security.  Grup 2 terdiri dari perwakilan Departemen Food and Beverage.  Grup 3 terdiri dari perwakilan Departemen Housekeeping, dan Grup 4 merupakan perwakilan dari Departemen Accounting dan Engineering.

Permainan yang pertama digelar, yaitu lomba balap karung. Pada permainan balap karung ini, masing-masing grup mengirimkan 10 orang untuk bertanding.  5 Orang di satu sisi, dan 5 orang di sisi lainnya, dan mereka harus bermain secara estafet.  Setelah 1 orang sampai disisi lain, 1 orang lainnya harus menggunakan karung untuk sampai disisi lainnya, sampai semua orang dalam tim tersebut selesai. Permainan ini dimenangkan oleh Grup 3 sebagai juara I, grup 2 sebagai juara 2, dan grup 1 sebagai juara 3.

Baca Juga :  Kompetisi Barista di Holiday Resort Lombok Berhadiah Jutaan Rupiah

Permainan selanjutnya yaitu lomba estafet baju,  lomba estafet baju ini diikuti oleh 10 orang perwakilan setiap grup.  Masing-masing grup harus memakai dan mencopot baju secara bergantian hingga semua peserta di grup selesai.  Pada lomba ini, juara I dimenangkan oleh grup 2, juara II dimenangkan oleh grup 1, juara III dimenangkan oleh grup 3.

Setelah pertandingan estafet baju, para peserta dipersilahkan untuk beristirahat dan melepas dahaga. Setelah sekitar 30 menit, lomba dilanjutkan dengan lomba jalan ulat bulu.  Dimana setiap grup mengirimkan 15 orang, kemudian duduk memanjang dengan kaki yang mengikat di perut peserta di depannya.  Pada permainan ini, grup diminta untuk berjalan menggunakan tangan, dan dinyatakan berhasil apabila semua peserta telah sampai di garis finish.  Permainan ini dimenangkan oleh Grup 2 sebagai juara I, kemudian grup 1 sebagai juara 2, dan grup 3 sebagai juara 3.

Baca Juga :  Saksikan Electronic Dance Music di Holiday Resort Lombok

Sebagai permainan penutup dilakukan lomba tarik tambang, masing-masing grup mengirimkan 10 orang perwakilan.  Lomba ini dimenangkan oleh grup 2 sebagai juara I, kemudian grup 4 sebagai juara 2, dan grup I sebagai juara ketiga.  Sembari melakukan pengumuman pemenang, para peserta diberikan snack dan minuman.  Juara I akan mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu, juara II mendapatkan uang tunai Rp 400 ribu, dan juara III Rp 300 ribu, juara IV Rp 200 ribu untuk setiap lomba.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan info serta promo terbaru dari Hotel Holiday Resort Lomok, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official. Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah. Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

 

 

Komentar Anda