Bank Mandiri Berikan Motor Kepada Agen Jempolan

Bank Mandiri
JEMPOLAN : Assistant Vice President Bank Mandiri Area Mataram Dewa Made Sugianta didampingi I Wayan Sudiarsha, Kepala Cabang Mataram AA Gde Ngurah kepada dua Agen Mandiri Jempolan.
Advertisement

MATARAM – Bank Mandiri Area Mataram menyerahkan hadiah 2 unit sepeda motor Honda BeAT CW kepada I Gede Permana Jati selaku agen UD Eka Widya dan I Gusti Ngurah Aryawan Asasandi selaku agen Assa Pagon sebagai apresiasi menjadi Mandiri Agen. Hadiah apresiasi sepeda motor Honda BeAT tersebut diserahkan langsung oleh Assistant Vice President Bank Mandiri Area Mataram Dewa Made Sugianta didampingi I Wayan Sudiarsha, Kepala Cabang Mataram AA Gde Ngurah.

“Program ini adalah reward kepada Mandiri Agen Jempolan Jago yang memiliki jumlah transaksi dan akuisisi nasabah turunan agen terbanyak sepanjang Tahun 2019,” ujar Dewa.

Selain menyerahkan dua buah sepeda motor Honda BeAT, Bank Mandiri juga memberikan dua buah Smartphone Samsung Galaxy A71 kepada 2 orang Mandiri Agen yang berada di Wilayah Sumbawa.

Dewa berharap dengan terselenggaranya program ini, Mandiri Agen terus menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan keuangan melalui keagenan (LKD dan Laku Pandai) agar dapat membantu memberikan pelayanan seperti bank, sehingga masyarakat di wilayah Lombok dan Sumbawa tidak perlu lagi datang ke bank jika membutuhkan layanan transaksi perbankan.

“Cukup dengan mendatangi salah satu perwakilan Mandiri Agen, semua kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan dapat terpenuhi,” ujar Dewa.

Dewa mengatakan, di era digital ini, selain cabang dan ATM, Mandiri juga sedang mengembangkan jaringan bank tanpa kantor, yaitu Mandiri Agen. Layaknya sebuah bank, Agen dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat sekitar dalam hal transaksi perbankan, seperti buka rekening, setor tunai, tarik tunai, transfer hingga pembayaran tagihan. Saat ini Bank Mandiri Area Mataram memiliki 650 Mandiri Agen yang tersebar di Provinsi NTB, 440 Mandiri Agen di Pulau Lombok dan 210 Mandiri Agen di Pulau Sumbawa.

Bank Mandiri sangat terbuka dan mendukung apabila ada pengusaha, baik itu toko kelontong, toko sembako, warung, dan lain sebagainya berkenan dan mau menjadi bagian dari Bank Mandiri dalam memberikan pelayanan perbankan. Mereka bisa  menjadi Mandiri Agen. Persyaratan sangat mudah, hanya dengan melampirkan KTP, NPWP dan ijin usaha, maka mereka sudah dapat menjadi Mandiri Agen.

“Keuntungan menjadi Mandiri Agen diantaranya adalah mendapat tambahan penghasilan berupa fee dari setiap transaksi di mesin EDC Agen yang dikelola,” pungkasnya. (luk)

BACA JUGA :  Bank Mandiri Bidik Pembiayaan di Area KEK Mandalika
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid