Awal Tahun 2024, PLN Gelar Promo Tambah Daya

PROMO TAMBAH DAYA: Semarak awal tahun 2024, PLN UIW NTB melalui PLN UP3 Mataram, gelar sosialisasi Promo Tambah Daya Listrik pada kegiatan CFD di Jalan Udayana, Minggu (14/1).

MATARAM–PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB) melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram, kembali mensosialisasikan Promo Tambah Daya Listrik dalam rangkaian Semarak Awal Tahun 2024.

Promo Tambah Daya Listrik hingga 5.500 volt ampere (VA) yang berlaku sampai dengan 31 Januari 2024, digelar pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana Kota Mataram, Minggu (14/1) lalu.

Acara yang bertempat di Jalan Udayana, Kota Mataram ini berhasil menarik antusias ratusan pengunjung Car Free Day. Dengan promo tambah daya ini, pelanggan cukup membeli token listrik minimal Rp 50 ribu pada aplikasi PLN Mobile.

Nantinya akan mendapatkan voucher tambah daya yang dapat digunakan untuk promo yang saat ini sedang berlangsung dengan harga spesial Rp 202.400,- maka pelanggan dapat melakukan tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA.

Putri, salah satu pengunjung Car Free Day begitu antusias dengan promo tambah daya ini. “listrik di rumah kan kebetulan dayanya 1300 va. Jadi kalo untuk nyala AC mesti gantian nyalainnya. Nah kebetulan ada promo tambah daya ini, dan murah juga, jadi tambah daya ke 2200 lebih terjangkau,” ungkap Putri.

Baca Juga :  Dukung KTT ke-43 ASEAN, PLN Siapkan Kelistrikan Berlapis

Pada acara ini tidak hanya dimanfaatkan pelanggan dari Mataram saja, namun para pelanggan dari luar Lombok juga ikut merasakan mudahnya proses tambah daya pada promo ini. Adanya semarak awal tahun 2024 ini, memudahkan pelanggan.

Sutarno, pelanggan dari Sumbawa mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya acara CFD di Udayana ini. “Saya yang dari sumbawa juga ingin tambah daya, dan dengan promo ini jadi lebih murah. Apalagi disini ada banyak doorprize, jadi saya makin senang,” ujar Sutarno.

Tidak hanya promo tambah daya, pada acara Car Free Day kali ini PLN juga menghadirkan program Electrifying Lifestyle melalui kegiatan live cooking show dengan air fryer dan kompor induksi. Para pengunjung yang hadir dikenalkan dengan kemajuan teknologi melalui pemakaian peralatan memasak dengan sumber daya listrik yang ramah lingkungan.

Retno, salah satu pengunjung yang mengikuti acara live cooking show, juga sangat antusias dengan kemajuan teknologi ini. “Keren sekali PLN. Awalnya saya ragu dengan alat masak ini, tapi setelah demo ternyata enak juga ya. Sangat aman, nyaman dan juga bersih. Jadi pingin segera ganti gas yang di rumah, keren PLN!” ungkap Retno.

Baca Juga :  PLN NTB Siap Sukseskan Gelaran MotoGP 2023

Sementara General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo menjelaskan bahwa PLN memberikan promo special tambah daya dalam rangka merayakan Semarak Awal Tahun 2024. Melalui program ini, pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp 202.400 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 VA.

Djarwo juga mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan, sekaligus memahami kebutuhan pelanggan. “Semarak Awal Tahun 2024 merupakan salah satu momentum bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Dengan promo yang dihadirkan kali ini, kami berharap bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga terjangkau,” tutup Djarwo. (rl)

Komentar Anda