Astra Motor NTB Hadirkan Promo Ay-Pril Free

Astra Motor NTB
LAYANAN : Salah seorang Sales Counter bersiap menerima konsumsen untuk pembelian sepeda motor Honda, baik secara kredit maupun cash.

MATARAM – Astra Motor NTB kembali memberikan program khusus untuk memanjakan konsumen setianya. Promo yang bertajuk “Ay-PRIL Free” berlaku selama periode pembelian bulan April 2020. Promo ini memberikan tawaran yang bebas, artinya konsumen Honda bebas memilih kebutuhan yang diinginkan seperti bebas uang muka (DP) tinggi atau bebas cicilan mahal.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan program ini berlaku pada semua tipe skuter matic Honda mulai dari Genio, BeAT Series, Scoopy, Vario 150, PCX hingga ADV150. Sasaran program ini mencakup ke semua kalangan masyarakat, mulai dari pelajar, pekerja kantoran sampai ibu rumah tangga.

“Kami sangat mengapresiasi kepada konsumen setia Honda. Promo Ay-Pril Free ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memilih sendiri kebutuhan pembayaran yang diinginkan. Bisa bebas DP tinggi atau bebas cicilan mahal,” terang Kresna Murti, Senin (6/4).

Dijelaskan, Kresna, bahwa promo Ay-Pril Free Honda Genio cukup bayar DP Rp 1,5 jutaan atau angsuran cuma Rp 25 ribuan perhari, Honda BeAT Series cukup bayar DP Rp 1,6 jutaan atau angsuran cuma Rp 24 ribuan perhari. Honda Scoopy cukup bayar DP Rp 2,3 jutaan atau angsuran cuma Rp 30 ribuan perhari, Honda Vario 150 cukup bayar DP Rp 2,2 jutaan atau angsuran cuma Rp 34 ribuan perhari. Sementara untuk Honda PCX & ADV150 cukup bayar DP Rp 2,9 jutaan atau angsuran cuma RP 37 ribuan perhari.

Selain itu setiap pembelian paket promo Ay-Pril Free, konsumen akan mendapatkan direct gift jaket tanpa diundi. Program Ay-Pril Free berlaku untuk pembelian di Pulau Lombok untuk periode 1-30 April 2020.

Saat ini Honda juga melayani pembelian sepeda motor dari rumah (secara online). Dengan menggunakan aplikasi “Motorku X”, konsumen dapat melihat-lihat spesifikasi tentang motor yang diinginkan melalui katalog yang terdapat didalam aplikasi tersebut. Proses selanjutnya konsumen dapat menghubungi call center Honda di nomor 081-917-90-8000. Nantinya customer care Honda akan mengarahkan konsumen ke Dealer Honda terdekat. Kemudian untuk followup pembelian akan dilakukan salesman Honda melalui whatsapp dan proses administrasi dapat dilakukan melalui pembayaran online atau transfer.

Dengan program Ay-Pril Free ini dapat memberikan kemudahan dalam proses pembelian secara online kepada konsumen dan pilihan pembayaran sesuai dengan kemampuan masyarakat khususnya yang ada di Pulau Lombok.

“Konsumen dapat menggunakan sepeda motor impian mereka untuk aktifitas kesehariannya melalui program promo Ay-Pril Free,” pungkas Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Tips Bagi Bikers Berkendara di Era New Normal