Servis Motor Honda di AHASS Berhadiah Tiket MotoGP

AHASS MOTOGP
- Layanan servis sepeda motor Honda di AHASS oleh mekanik handal dan berpengalaman.

MATARAM – Kabar gembira untuk konsumen setia sepeda motor Honda, menyambut gelaran MotoGP pada bulan Maret 2022 mendatang, AHASS NTB bagi-bagi tiket gratis untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS. Program yang bertajuk “From AHASS to MotoGP” akan memberikan tiket gratis bagi konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala di AHASS, yaitu bengkel resmi Honda yang telah berstandarkan sesuai dengan standar Jepang mulai dari peralatannya dan juga mekanik yang handal.

BACA JUGA :  Tips Bagi Bikers Berkendara di Era New Normal

Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan mekanisme dari program ini, yaitu setiap konsumen yang datang untuk servis, ganti oli atau ganti spare part di AHASS akan mendapatkan kesempatan berhadiah tiket nonton MotoGP yang akan diumumkan pada akhir periode.

Program ini akan diberikan untuk memanjakan konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS selama peride 20 Januari hingga 10 Maret 2022. Tujuan dari program ini adalah selain untuk meningkatkan minat dan kesadaran konsumen untuk merawat sepeda motor di AHASS.

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Hadirkan Promo Ay-Pril Free

“Kami juga memberikan benefit lebih dengan memberikan tiket nonton balapan bergengsi MotoGP pada 22 Maret mendatang,” jelas Anton, Selasa (25/1).

Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP secara gratis. Anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan tiket MotoGP dengan melakukan perawatan di seluruh bengkel AHASS yang tersebar di NTB. (luk)