Astra Motor NTB Gelar Virtual Exibition Honda Spesial Ramadan

HONDA CBR150RR
Sales Counter dealer Honda pose bersama dengan unit motor Honda CBR 150RR

MATARAM – Pemerintah Indonesia secara resmi telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik pada perayaan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini, tentunya kendaraan penunjang sangat dibutuhkan agar Anda bersama keluarga dapat sampai di kampung halaman dengan aman dan nyaman. Kendaraan roda dua menjadi salah satu opsi utama bagi masyarakat yang ingin mudik dengan hemat biaya dan anti ribet.  Sebab kendaraan roda dua dapat melikuk di kepadatan jalanan yang macet sekalipun.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin merayakan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah bersama keluarga di kampung halamannya ataupun bersilahturahmi bersama kerabat dan sahabat, Astra Motor NTB memberikan kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda impian. Rayakan hari spesial dengan tunggangan baru produksi Honda. Nikmati membeli sepeda motor cukup dari rumah saja bisa sambil rebahan, karena pada periode 07-30 April 2022 Astra Motor NTB mempersembahkan “Virtual Exibition Spesial Ramadan” cukup dengan mengakses link www.mayohondantb-expo.com.

BACA JUGA :  Beli Honda ADV150 Hemat Hingga Rp 5,7 Jutaan

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, nikmati sensasi dari mengunjungi pameran virtual Honda yang akan digelar pada 7 April hingga 30 April 2022, beli motor tanpa ribet dan repot, karena tinggal klik saja.

BACA JUGA :  Honda NTB Peduli, Sambut Idul Adha dengan Berkurban

“Spesial Ramadan kami mempersembahkan Virtual Exibition untuk konsumen setia sepeda motor Honda yang berada di wilayah NTB. Beli motor kini semakin mudah karena bisa cukup pakai smartphone saja. Detail unit, fitur hingga perhitungan untuk pembelian secara kredit juga akan disimulasikan dalam web tersebut,” jelas Kresna Murti.

Dan bisa makin untung lagi apabila konsumen yang melakukan pembelian deal melalui website Virtual Exibition ini menggunakan kode promo HONDANTB.

“Jadi tunggu apalagi segera miliki motor impian Anda untuk merayakan hari special bersama keluarga,” tutup Kresna. (luk)