Astra Motor NTB Gelar Scoopy Vlog Kompetisi

Ajak Konsumen Kreatif Dimasa Pandemi Covid-19

MELUNCURKAN : Manajemen Astra Motor NTB saat meluncurkan All New Honda Scoopy 2020 beberapa waktu lalu di Mataram. (DOK/ RADAR LOMBOK )

MATARAM – Sejak All New Honda Scoopy dirilis di NTB pada November lalu, animo masyarakat sangat tinggi terhadap generasi ke- 5 dari varian Honda Scoopy ini. Untuk itu Astra Motor NTB mengajak seluruh elemen masyarakat pencinta All New Honda Scoopy untuk mengikuti kompetisi Vlog dengan mereview keunggulan serta apa saja yang membuat mereka jatuh cinta terhadap varian terbaru dari Honda Scoopy 2020 ini.

“Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi konsumen Honda agar dimasa pandemi tetap dapat berkarya dengan memanfaatkan platfom media sosial yang ada seperti youtube,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.  

Kresna menjelaskan, Scoopy Vlog Kompetisi ini diselenggarakan dengan dua tahap seleksi, yaitu secara regional dan nasional. Astra Motor menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah dengan mengikuti kompetisi ini. Rangkaian kompetisi ini akan diselenggarakan sejak 12 Desember 2020 sampai 12 Februari 2021 mendatang dengan beberapa tahapan seleksi.

Bagi konsumen motor Honda yang ingin mengikuti kompetisi ini batas upload video sejak 12 Desember 2020 sampai dengan 27 Januari 2021. Lalu pengumuman video terbaik regional akan diumumkan pada tanggal 05 Februari 2021.

“Nantinya pemenang lomba vlog regional ini akan diikutsertakan kembali dalam seleksi ditingkat nasional dan pengumuman pemenang tingkat nasional diumumkan pada 12 Februari 2021,” jelas Kresna Murti.

Selanjutnya, hadiah pemenang regional juara 1 akan mendapatkan voucher e-money senilai Rp 400 ribu. Juara 2 dan 3 akan mendapatkan merchandise ekslusif Honda. Sedangkan untuk hadiah pemenang lomba di tingkat nasional, juara 1 akan mendapatkan laptop Asus Tuf, juara 2 mendapat kamera Mirrorless Fujifilm X-A5, juara 3 mendapat kamera Gopro Hero 7 + 3.5mm Mic Adapter, juara favorit 1 & 2 akan mendapat Smartwatch Amazfit T-Rex dan 5 nominator lain akan mendapat Headphone JBL T450BT.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini syarat dan ketentuannya antara lain, membuat video review All New Scoopy dengan durasi video 2-10 Menit, resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p, video diupload di Youtube dengan hastag #Move Youniquely Ahead #AllNewScoopy #ScoopyVlog Competition, video tidak di private dan kolom komentar diaktifkan, follow Instagram @astrahondacare id, video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, konten ilegal dan tidak melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun, keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. (luk)

BACA JUGA :  BI Dorong Pengembangan Bawang Putih Sembalun