Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan Patmos

BANTUAN : GM Aruna Sengigi Weni Kristanti bersama rombongan pose bersama di sela –sela penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Patmos di Mataram, Selasa (13/12).

GIRI MENANG – Sambut Hari Raya Natal, Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Patmos di Mataram, Selasa (13/12). Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai kebutuhan pangan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan pokok bagi anak-anak Panti.

“Kunjungan ini merupakan salah satu program CSR Aruna Senggigi sekaligus bentuk kepedulian kami kepada sesama. Kami ingin anak-anak di Panti Asuhan Patmos dapat merasakan sukacita Natal dengan bantuan yang kami berikan,” kata General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti.

Baca Juga :  Sambut Wisatawan, Seluruh Karyawan Aruna Senggigi Telah Divaksin

Dikatan Weni, Program CSR (Corporate Social Responsibility) Aruna Senggigi menyasar pada 3 elemen, diantaranya “people (manusia), society (masyarakat komunitas), dan environment (lingkungan)” dengan slogan “caring for future”, di mana setiap kegiatan CSR ditargetkan untuk mendukung pembentukan masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :  Menginap di Aruna Senggigi Dapat Hadiah Motor

Program CSR Aruna Senggigi tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan.

“Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni. (luk)

 

 

Komentar Anda