Bedah Buku “Lombok Beribu Masjid” Ramaikan Gelaran PKR 2018

Bedah Buku “ Lombok Beribu Masjid” Ramaikan Gelaran PKR 2018
Penulis buku nasiona, Helvy Tiana Rosa dan penulis buku “Lombok Beribu Masjid’, karya Taufan Hidjaz bersama moderator, Lalu Ari Irawan Buku saat acara bedah buku ‘Lombok Beribu Masjid’ di Ballroom Islamic Center, Senin (28/5). (HISNAINI/RADAR LOMBOK)

MATARAM Menyemarakan kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) 2018, panitia penyelenggara menggelar bedah buku sekaligus meet and greet bersama penulis buku “Lombok Beribu Masjid’ bertempat di Ballroom Islamic Center, Senin (28/5). Hadir sebagai pembicara, Helvy Tiana Rosa dan penulis buku “Lombok Beribu Masjid’,  karya Taufan Hidjaz.

Baca Juga :  Kemenag Minta Buku Bantuan Madrasah Dikembalikan

Kepala Dinas Pariwisata NTB, H  Lalu Muhammad Paozal mengatakan, kehadiran dua penulis ini merupakan momentum berharga bagi masyarakat di Provinsi NTB, terutama anak-anak muda dalam berkarya.

“Beliau (Helvy) luar biasa dan karya-karyanya sangat menginspirasi,” kata Paozal di sela-sela membuka bedah buku yang berjudul, “Lombok Beribu Masjid”.

Baca Juga :  Dikbud Gelar Bedah Buku

Paozal menyebut, bahwa Taufan sebagai penulis buku “Lombok Beribu Masjid’, merupakan putra NTB yang sudah lama melanglangbuana ke luar daerah, namun tetap peduli dan memiliki perhatian yang besar akan kampung halamannya.

Komentar Anda
1
2
3