Malam Ini KPUD NTB Gelar Debat Kandidat

Ilustrasi Debat
Ilustrasi Debat

MATARAM – Debat kandidat pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB, akan dilaksanakan malam ini, Sabtu (12/5). Tiga pasangan calon (Paslon), telah siap tampil maksimal. Sementara Paslon nomor urut 4, H Ali BD dan TGH Gede Sakti (Ali-Sakti) memilih bersiasat untuk tidak memastikan keikutsertaannya.

Calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah yang dihubungi Radar Lombok, telah siap memyampaikan visi-misi dan programnya melalui debat kandidat yang akan disiarkan langsung oleh televisi nasional tersebut. “Dalam debat nanti, fokus kita sesuai tema,” ujar Cagub yang didampingi Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah ini kepada Radar Lombok, Jum’at (11/5).

Baca Juga :  Panwaslu Lombok Barat Minta Pegawai KUA Lembar Diberi Sanksi

Meski bersiap tempur, namun Zul mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi debat kandidat. Apalagi dirinya memiliki pengalaman mengikuti debat saat maju di Pilgub Banten beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Suhaili Optimis Didukung Partai Besar

Zul juga tidak khawatir dengan Paslon lainnya. Konsep yang akan dibawa, semua Paslon dianggapnya bukanlah lawan yang harus diwaspadai. “Persiapan biasa-biasa saja. Paslon lain bukan lawan. Sahabat semua. Nggak ada yang perlu diwaspadai juga,” katanya.

Komentar Anda
1
2
3
4
5
6
7
8