Suhaili Optimis Didukung Partai Besar

Suhaili FT

PRAYA–Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) NTB, Suhaili FT mengaku, sejumlah partai besar bakal memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Gubernur 2018 mendatang.

“Saya sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah partai besar. Dari hasil komunikasi yang sudah terbina, Insha Allah bakal memberikan dukungan,” katanya Sabtu lalu (8/4).

Ia kemudian membeberkan sejumlah partai yang sudah ia kunjungi. Diantaranya, Gerindra, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PDIP, Hanura dan sejumlah partai lainnya.dari komunikasi itu, Suhaili mengklaim bahwa dirinya sudah diberikan sinyal dukungan. Tak hanya dukungan, sumpatisan masing masing partai juga diklaim akan diarahkan kepada dirinya.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Ia juga menuturkan jika Kamis malam (6/4) lalu dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran. Formulir itu diambil dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kalau dengan PKB dan PPP, saya rasa sudah tidak ada persoalan. Sebab salah satu tim sudah saya utus untuk mengambil formulir, tinggal kita akan gandeng partai yang lain,” akunya.

Untuk Gerindera sendiri lanjutnya, pihaknya tidak akan banyak memberikan komentar, apakah akan memberikan dukungan ataukah tidak. Sebab secara langsung pendiri sekaligus Pembina Gerindera, Prabowo Subianto, disebutnya sudah bertandang ke kediaman resminya.

Dari kedatangan tersebut, jeladnya, bisa diartikan tidak ada keraguan jika Gerindra akan merestuinya maju ke NTB 1. Msskibsudah ada sinyal dukungan, Suhaili rupanya tidak ingin menganggap remeh lawan politiknya.

Namun demikian, ia memastikan akan terus menggunakan politik yang santun untuk merebut hati pemilih. Di samping itu, lawan politik disebutnya harus tetap dihormati. (cr-ap)