Liburan, Turis Jerman Ditodong Begal

Setahun Diburu, Jambret Bule Ceko Diringkus

Liburan, Turis Jerman Ditodong Begal
MELAPOR: Bule asal Jerman Sebastian Wolfgang Bieser dan teman wanitanya Lena Steinat Mutlangen, korban pembegalan saat melapor ke Polsek Kuta. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA – Aksi kriminal terhadap wisatawan mancanegara seakan tidak habis di wilayah Polres Lombok Tengah. Kali ini, dua sejoli asal negara Jerman menjadi korbannya. Mereka adalah Sebastian Wolfgang Bieser dan teman wanitanya Lena Steinat Mutlangen. Mereka dibegal di jalan raya Dusun Sereneng Desa Mertak Kecamatan Pujut, sekitar pukul 14.00 Wita, Senin lalu (18/9).

Baca Juga :  TKW NTB Jadi Korban Human Trafficking

Kejadian kejadian, Sebastian dan Lena baru saja pulang menikmati keindahan panorama alam di wilayah itu. Ia hendak kembali ke tempat penginapannya di Puri Rinjani Hotel Kuta. Setibanya di Dusun Sereneng, tiba-tiba dua orang tak dikenal menghadangnya.

Salah satu penyamun ini kemudian mengeluarkan pisau dan mengancam korban. Sebastian dan Lena yang terperanjat dengan kehadiran kedua penyamun ini tak bisa berkutik. Namun, keduanya masih saja tetap duduk di atas sepeda motor yang ditungganginya.

Baca Juga :  Tipu Pembeli, Makelar Tanah Ditangkap

Saat itulah, salah seorang dari mereka kemudian memukul kakinya dengan sebatang kayu. Korban pun akhirnya tersungkur ke tanah. Seketika, pelaku beraksi merampas tas dan motor Honda Vario yang dikendarai korban.

Komentar Anda
1
2
3