Sekda Lobar Punya Mobil Dinas Baru

BARU : Randis Baru Sekda Lobar terpakir di kantor bupati kemarin (HERY/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG– Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Barat punya mobil dinas baru menggantikan mobil dinasnya yang selama ini dipakai. Sekda HM. Taufik menjelaskan bahwa pembelian Randis ini tidak mempengaruhi anggaran.

Selama ini Sekda memakai mobil dinas DR 6 DL merek CR-V. Kini mobil ini diganti dengan mobil jenis baru seharga Rp 400 juta lebih.

Ditanya soal pembelian Randis baru yang dikaitkan dengan semangat penghematan anggaran, Sekda HM. Taufik mengatakan tidak ada pejabat lain yang dibelikan mobil dinas baru selain dirinya. “ Nggak ada yang lain selain Sekda,” ungkap Taufik yang dikonfirmasi kemarin.

Baca Juga :  Satu Calon Sekda Tersangkut Hukum

Ia juga menjelaskan bahwa pengusulan Randis Sekda ini sejak tahun lalu, tapi tahun ini baru terealisasi. Pengadaan Randis baru ini tidak berpengaruh terhadap anggaran daerah. Kecuali kata Sekda, ada program yang terganggu gara-gara pengadaan mobil ini.

Baca Juga :  Diperiksa Jaksa, Sekda Loteng Ditanya 27 Perkara

Mobil lama kata Taufik, sudah berumur 10 tahun dan wajar diganti supaya pelayanan semakin cepat. Randis lama akan dipakai untuk keperluan penjemputan tamu-tamu daerah yang kebetulan berkunjung ke Lombok Barat. “ Ini kan tidak berpengaruh. Sudah wajar diganti,” pungkasnya.(flo)

Komentar Anda