XL Satu Fiber Kini Tersedia di Kota Mataram

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto bersama Group Head Home Product Marketing XL Axiata, Rendhita Istimarini Putri.

MATARAM –  Untuk meningkatkan penetrasi layanan XL Satu Fiber, XL Axiata memperluas jaringan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC). Salah satu kota yang baru saja dijangkau layanan XL Satu Fiber adalah Kota Mataram.

“Peluncuran XL Satu di Kota Mataram ini untuk mendukung pencapaian visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. Saat ini, XL Satu Fiber telah hadir di 70 kota/kabupaten dan perluasan ini pun akan terus berlanjut,” kata Group Head Home Product Marketing XL Axiata, Rendhita Istimarini Putri, Selasa (12/9).

Rendhita mengatakan, XL Axiata adalah operator pertama di Indonesia yang mengenalkan layanan konvergensi kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 2021 dan kini bernama XL Satu Fiber. Perluasan XL Satu Fiber ke berbagai daerah secara agresif searah dengan terus meningkatnya permintaan layanan yang diprediksi akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga :  Trafik Data XL Naik Tinggi di LEM dan Senggigi Selama Libur Lebaran 2023

Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan tersedianya layanan XL Satu Fiber di Kota Mataram, layanan ini tersedia juga di beberapa kota di Sumatera, diantaranya Bandar Lampung, Padang dan Pekanbaru.

“Didalam memperluas jaringan, XL Axiata lebih mengutamakan meningkatkan kualitas layanan XL Satu Fiber ini dan secara bersamaan juga menyiapkan infrastruktur jaringan di area-area potensial,” ujar Rendhita.

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan dipilihnya Kota Mataram atas pertimbangan besarnya potensi penggunaan layanan XL SATU Fiber mengingat dominasi pengguna produk XL Axiata di seluruh NTB. Selain itu, produktivitas  penggunaan layanan data oleh masyarakat NTB juga menyamai kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga :  Sinergi Link Net dan XL Axiata Hadirkan Layanan Konvergensi Kebutuhan Internet

“Kami optimis, produk XL Satu Fiber ini akan sangat diminati pelanggan dan masyarakat Mataram,” imbuh Dodik.

Dodik menambahkan, masyarakat Mataram dan Lombok pada umumnya sangat mengenal layanan XL Axiata. Sejak masuk pasar di Lombok, XL Axiata terus berkembang di seluruh Lombok dan NTB dan saat ini pangsa pasar XL Axiata di seluruh NTB mencapai lebih dari 70%. Di seluruh Mataram sendiri, jaringan FMC XL Axiata menjangkau lebih dari 6.000 homepass dan akan terus bertambah.

“Dari sisi produk, XL Satu Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan,” imbuhnya. (luk)

xlxkxl

Komentar Anda