XL Hadirkan Layanan Xplor di Mataram

PELAYANAN: Vice President Region XL East, Desy Sari Dewi, di sela peresmian Xplor di Lombok Epicentrum Mataram, ikut melayani pelanggan XL untuk upgrade kartu menuju 4G LTE, Kamis (8/12) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Untuk memberikan layanan yang berkulitas bagi pelanggan, PT XL Axiata menghadirkan layanan mobile broadband (Xplor) di Mataram yang sudah terjangkau layanan 4G LTE. Peluncuran Xplor di Mataram merupakan yang kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

Peluncuran Xplor di Lombok Epincentrum Mall, Kamis kemarin (8/12) dihadiri Vice President Region XL East, Desy Sari Dewi dan juga Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemkot Mataram, H. Bondan Wisnujati.

Vice President Region XL East, Desy Sari Dewi mengatakan,  perusahaan XL berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE. Seiring dengan produk dan paket mobile broadband yang telah diluncurkan, XL terus melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband, agar lebih dekat serta dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE.

“Hadirnya Xplor di Mataram akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” kata Desy.

Dikatakannya, pusat layanan pelanggan Xplor yang berlokasi di Epicentrum Mall, Mataram ini memiliki konsep pelayanan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelunya, yaitu XL Center. Secara fungsi, Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam penjualan produk  layanan XL.

BACA JUGA :  Perdokhi NTB Siap Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Haji

Selain itu, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital. Di Xplor, pelanggan dan masyarakat juga bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XL.“Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan,” ujarnya.

Secara khusus, Xplor juga mengadakan program shopping poin bagi pelanggan XL PRIORITAS. Pada program ini, pelanggan yang berlangganan XL PRIORITAS akan mendapatkan  voucher yang dapat digunakan secara langsung untuk pembelian smartphone 4G yang diinginkan. Besaran nilai yang didapatkan pada program Shopping Poin berdasarkan pada paket XL PRIORITAS yang dibeli.

Sementara itu, Staf Ahli Walikota Mataram, H. Bondan Wisnujati meminta PT XL terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Selain itu, program corporate social responsibility (CSR) bagi masyarakat terlebih lagi NTB merupakan basis pelanggan terbesar XL di Indonesia, henkdanya memberikan kemanfaatan terhadap masyarakat. “Kita berharap CSR bisa diberikan dalam membangun masyarakat di NTB,” ujarnya. (luk)