Tiga Alasan Kamu Harus Jadi yang Pertama Punya Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

PENGALAMAN GAMING TERBAIK: Rasakan Pengalaman Gaming Terbaik dengan Prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy dan Layar Lipat yang Besar

JAKARTA–Samsung Electronics Indonesia resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain.

Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus di www.samsung.com/id.

Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar.

“Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya bisa didapatkan di www.samsung.com/id. Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

Supaya kamu tidak kehabisan warna favorit kamu, tiga alasan ini bisa meyakinkan kamu agar jadi orang-orang pertama yang preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5:

1. Dapatkan benefit upgrade memori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun

Berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sekarang.

Keuntungan menarik yang ditawarkan meliputi upgrade storage secara cuma-cuma. Jadi, saat kamu preorder Galaxy Z Flip5 256GB (harga Rp 15.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip5 512GB (harga Rp17.999.000).

Lalu, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000). Dengan free double storage, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp29.999.000).

Selain itu, konsumen yang melakukan preorder juga akan mendapatkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai hingga Rp2.599.000.

Bahkan, khusus bagi para konsumen setia yang telah mendaftar diri sebelum tanggal 26 Juli 2023, bisa mendapatkan proteksi gratis yaitu Samsung Care+ selama 2 tahun senilai hingga Rp4.999.000.

Baca Juga :  Tetap Produktif dan Healing, Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Galaxy M Series 5G Terbaru

Dengan berbagai keuntungan di atas, preoder ini benar-benar memberi penawaran terbaik di mana kamu bisa mendapatkan benefit senilai hingga Rp7.999.000 tergantung varian Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang kamu beli.

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuk smartphone Galaxy. Kamu bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpa smartphone dengan mendapatkan perlindungan ekstra.

Solusi yang ditawarkan Samsung Care+ meliputi perbaikan atau penggantian perangkat atas kerusakan fisik yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan serta perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir.

Agar pengguna Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 lebih nyaman dan mudah, Samsung juga menambahkan layanan penggantian screen protector beberapa kali selama 2 tahun bagi konsumen setia yang melakukan preorder.

2. Anti FOMO dengan desain yang bebeda, kekinian dan powerful yang lebih cerdas.

Dengan preorder Galaxy Z Flip5 sekarang, kamu bisa jadi yang pertama merasakan perangkat lipat yang dengan portabilitas maksimal.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci. Inovasi ini memungkin pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu buka perangkat.

Terdapat 13 widgets yang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix and Naver Map.

Cover Screen yang lebih besar juga memberi pengalaman baru bagi pengguna saat pakai FlexCam.

Selain menawarkan preview kamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengguna mengatur tone warna selfie (Natural dan Warm). Lengkap dengan Pro-Grade Dual Camera 12MP dan pemrosesan gambar terdepan berbasis AI terdepan dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy, pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi baik di siang hari maupun saat low light di malam hari.

Di sisi lain, dengan preorder Galaxy Z Fold5 sekarang, kamu bisa jadi yang pertama untuk memiliki all-in-one compact device yang menawarkan produktivitas dan hiburan terdepan.

Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38% lebih besar membuat Galaxy Z Fold5 dapat mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakan multitasking dan menjalankan game berat. Layar besar nan immersive pun memberi visual yang begitu realistis saat main game dan streaming series favorit.

Galaxy Z Fold5 pun membuat pengguna bisa lebih fleksibel bekerja saat on-the-go. Form factor-nya kini lebih ramping 2,4mm (saat ditutup) dan 0,2mm (saat dibuka) serta lebih ringan 9 gram berkat zero-gap hinge yang meminimalikan crease di layar dan menghilangkan celah saat ditutup.

Baca Juga :  Smartfren Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note8

Galaxy Z Fold5 juga dibekali S Pen yang 41% lebih ramping dan dapat disematkan ke dalam casing. Lalu, fitur Taskbar kini bisa menyimpan hingga 4 recent apps untuk buka lebih banyak aplikasi penting yang sering dipakai.

Pada saat yang sama, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch6 Series terbaru yang dapat melengkapi pengalaman smartphone foldable dengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk memaksimalkan keseharian dengan lebih baik.

Samsung menawarkan cara baru bagi pengguna untuk memahami langkah-langkah yang dibutuhkan dalam mencapai gaya hidup sehat, di mulai dari kualitas tidur yang baik.

Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic tidak hanya memungkinkan pengguna melacak pola tidur melalui analisa mendalam dari Sleep Score Factors, namun juga membantu meningkatkan kualitas tidur melalui Sleep Coaching serta terhubungkan dengan Smart Things yang menciptakan lingkungan yang ideal untuk tidur seperti mematikan lampu dan menutup tirai kamar di waktu tidur sesuai pengaturan Sleep Mode.

Galaxy Watch6 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 dan Galaxy Watch6 Classic tersedia dengan harga mulai dari Rp 5.499.000. Samsung juga menawarkan best offer bagi konsumen yang melakukan preorder Galaxy Watch6 Series dari 26 Juli hingga 17 Agustus.

Konsumen dapat menikmati gratis Fabric Band dan Travel Adaptor 15W. Menariknya lagi, jika konsumen melakukan Purchase with Purchase (PwP) Galaxy Watch6 Series bersama dengan salah satu Galaxy Z Series dan Galaxy Tab Series, maka konsumen bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp750.000.

3. Mau dapat semua benefit-nya? Pre Order Galaxy Z Fold5| Z Flip5 dan Galaxy Watch6 Series sekarang!

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 serta Galaxy Watch6 Series bisa dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra-mitra Samsung yang meliputi Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Untuk memudahkan konsumen beralih ke HP lipat, Samsung menyediakan program trade-in dengan potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta.

Program trade-in ini berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukar device lama dan beralih ke Galaxy Z Fold5|Z Flip5 untuk mendapat pengalaman foldable yang tidak ada di smartphone lain.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6, dan Galaxy Watch6 Classic bisa dilihat di www.samsung.com/id. (rl)

Komentar Anda