Terpilih Aklamasi, Puaddi Pimpin KONI

SAMBUTAN: Ketua KONI terpilih H Achmad Puaddi FT memberikan sambutan usai dipilih secara aklamasi (SAPARUDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Panitia musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Lombok Tengah 2016 menggelar pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat di d’Praya Hotel Penujak, kemarin (9/3).

Dalam Musorkab tersebut, H Achmad Puaddi FT terpilih secara aklamasi. Musorkab bertemakan ”Bersatu Menuju Tastura Emas Porpov NTB X 2018 dan PON XX ke 2020” dihadiri 27 cabang olahraga (cabor) di Lombok Tengah. Puaddi dalam pidatonya mengajak semua pengurus untuk bersatu dalam memajukan olahraga di Lombok Tengah. Lebih lagi, terdapat 27 cabor di daerah itu yang telah mengharumkan nama baik daerah, baik tingakat provinsi maupun nasional dan bahkan internasional.

[postingan number=3 tag=”koni”]

Puaddi menyatakan, keberhasilan tersebut perlu dipertahankan dan dikembangkan agar prestasi yang sudah diraih bisa ditingkatkan menjadi lebih baik. “Dari semua cabor yang dipertandingkan, atlet kita sudah bisa meraih predikat terbaik. Mulai dari medali emas, perunggu dan perak,” sebutnya.

Puaddi menambahkan, semua prestasi ini tentunya harus mendapatkan dukungan dari KONI sebagai lembaga yang membidangi olahraga. Untuk itu, Puaddi mengharapkan dukungan dan partisipasi semua pihak, terutama atlet, anggota dan pengurus KONI. ‘’Karena apalah artinya seorang Puaddi jika tidak didukung,’’ cetusnya.

Selanjutnya, tambah politisi Partai Golkar ini, pihaknya akan segera memantapkan program dalam waktu dekat ini. Dengan catatan, semua program lama yang baik dan sudah berhasil akan menjadi prioritas dan akan tetap dipertahankan. “Kebersamaan tetap menjadi andalan untuk memajukan olahraga. Makanya saya tetap mengharapkan dukungan dan partisipasi bersama menuju hal yang lebih baik,” tutupnya. (cr-ap)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid