PS Mataram Raih Hasil Positif di Dua Laga Babak Penyisihan Liga 3 Nasional

SKUAD : Inilah skuad PS Mataram yang berhasil raih hasil positif di dua laga babak penyisihan. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Wakil NTB PS Mataram mencatatkan hasil positif dalam Liga 3 Putaran Nasional. Laskar Bumi Gora berhasil mengumpulkan 4 poin dari dua laga yang sudah dijalani di fase penyisihan grup.

Pada pertandingan pertama, PS Mataram menang tipis 1-0 atas Morotai United FC. Satu gol yang tercipta dicetak Jumarsih. Kemudian di pertandingan kedua, PS Mataram harus berbagi angka dengan Tornado FC Pekanbaru setelah laga berakhir imbang 1-1. Muhammad Rifki menjadi pencetak gol Laskar Bumi Gora.

Baca Juga :  Penembak NTB Amankan Tiga Medali di Kejurnas

Dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang, PS Mataram menempati pucuk pimpinan klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. Persipasi Kota Bekasi berada di peringkat kedua dengan 3 poin dan menjalani satu pertandingan. Tornado FC Pekan Baru berada di peringkat ketiga dengan 1 poin. PS Kabupaten Tapin dan Morotai United FC berada di peringkat empat dan lima dengan poin kosong. Keduanya harus menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya.

Baca Juga :  Konser Metamorfes Slank Dukung NTB –NTT Tuan Rumah PON 2022

“Alhamdulillah hasil dua pertandingan sangat bagus,” ujar Asisten Pelatih PS Mataram Toni.

Toni optimis, PS Mataram bisa lolos ke babak selanjutnya. PS Mataram menyisakan dua pertandingan. Pertandingan ketiga dilakoni PS Mataram melawan Persipasi Kota Bekasi yang berstatus tuan rumah, Jumat (3/5). Pertandingan terakhir Grup B akan dijalani PS Mataram menghadapi PS Kab. Tapin.

“Yang penting anak-anak tetap fokus didua pertandingan tersisa dan bisa mendapatkan poin,” tandasnya. (rie)

Komentar Anda