Singa Mas Indonesia Raih IBCA 2017

IBCA: Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager memperlihatkan sertifikat Best of The Best 2017 yang diberikan IBCA. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM—Indonesia Business & Company Award Winner atau yang biasa dikenal dengan nama IBCA kembali digelar. Tahun ini IBCA dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta. IBCA mengapresiasikan PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Indonesia International Achievement Foundation. Dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa.

Baca Juga :  Panen Raya, Harga Bawang Merah di NTB Anjlok

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan. Tim Komite Melakukan Proses Seleksi dan Evaluasi Sesuai Standar TQM ( Total Quality Management).

“PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax berhasil meraih dan memenangkan IBCA 2017, tentunya hal ini adalah kebanggaan, dimana PT Singa Mas Indonesia diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalisme,” kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager, dalam press release yang diterima Radar Lombok, Senin (16/1).

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi Belum Merata Dinikmati

Menurutnya, PT Singa Mas Indonesia berhasil mendapatkan prestasi yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, dan telah dilakukan pemantauan, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa.

“Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa, dan sebagai dorongan bagi Kami untuk tetap mempertahankan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini semakin berkembang dan maju. Informasi mengenai PT Singa Mas Indonesia, bisa dilihat di www.singamasindonesia.co.id,” tutup Santo mengakhiri. (yop)

Komentar Anda