Servis Diskon Motor Honda untuk Guru dan Dosen

Servis Diskon Motor Honda
Ilustrasi: Salah satu kantor BPR di Kota Mataram tetap eksis di tengah gempuran Bank umum masoinal yang memberikan kemudahan dan biaya murah bagi masyarakat di pedesaan.(devi handayani/radar lombok)

Peringatan Hari Guru Nasional

MATARAM – Astra Motor NTB ikut memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional yang dirayakan pada 25 November setiap tahunya. Sebagai bentuk apresiasi Astra Motor NTB selaku main delaer sepeda motor Honda di wilayah NTB, Astra Motor bersama AHASS memberikan layanan diskon untuk servis.

“Kita memberikan diskon servis 50 persen bagi guru sebagai bentuk apresiasi Astra Motor NTB,” kata Servis Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno, Jumat (29/11).

Dengan mengusung tema “AYO KE AHASS Guru Bangsa”, program menarik yang ditawarkan untuk guru dan dosen adalah diskon servis lengkap 50 persen pada Sabtu 30 November, dengan cara melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku Express. Aplikasi ini bisa di download di playstore dan proses booking servis dilakukan maksimal pada 29 November 2019.

Anton menjelaskan periode program guru ini mulai berlaku Sabtu, 30 November 2019 dari pukul 08.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita di 76 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah NTB.

“Program servis berdiskon ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan pendidikan terutama tenaga guru dan dosen atas jasanya memajukan pendidikan,” ungkap Anton.

Menurut Anton, peran guru sangat penting, kendaraan yang prima secara otomatis akan membantu guru dalam kelancaran tugas belajar mengajar, baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah.

“Kami berharap program ini dapat bermanfaat untuk tenaga pengajar dan selalu melakukan perawatan motor Honda di AHASS,” imbuhnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid