Serly Warga Montong Gamang Kopang Dilaporkan Menghilang Dua Minggu

Laporan Orang Hilang di Polsek Kopang Lombok Tengah. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Serly Ananta (16), warga Dusun Embung Karung III, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah dilaporkan hilang sejak Senin (19/4/2021) sekitar pukul 23.00 WITA.

Kasus orang hilang ini telah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Kopang pada Selasa (4/5/2021) pukul 15.00 WITA. Sampai saat ini belum ada titik terang terkait keberadaan korban. Sudah dua minggu Serly menghilang.

BACA JUGA :  Hati-Hati Beli HP! Kalau HP Curian Malah Jadi Ribet Kayak Ini

Kapolsek Kopang AKP Suherdi yang dikonfirmasi, membenarkan atas adanya laporan tersebut. “Kami krocek dulu. Biar nanti kami laporkan ke pimpinan,” ungkapnya.

Adapun ciri-ciri korban, yakni  tinggi badan 150 cm, kulit sawo matang, rambut lurus sampai bawah bahu hitam, mata hitam, muka bulat dan ciri khusus, lesung pipi sebelah kanan, menggunakan baju hitam dan celan jeans.

BACA JUGA :  Waspada Aksi Begal! Modusnya Minta Tolong Diantar Pulang

Dalam laporan kepolisian, pihak keluarga meminta bantuan kepada siapa pun yang melihat serta menemukannya agar dapat menghubungi pihak keluarga atas nama Mahri ke nomor kontak 087860914060 dan bisa menghubungi Polsek Kopang atau langsung ke alamat Dusun Embung Karung III, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Loteng. (sal)