Senator NTB Serahkan Bantuan untuk Kontingen Porwanas

SERAHKAN BANTUAN: Anggota DPD RI, H Ahmad Sukisman menyerahkan bantuan kaos dan jaket untuk kontingen Porwanas PWI NTB di Kantor Radar Lombok, Jumat siang (28/10). (ALI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Senator NTB Ahmad Sukisman menyerahkan paket bantuan berupa jaket dan kaos untuk kontingen atlet Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan ini diberikan untuk kontingen NTB yang akan berlaga di (Porwanas) di Malang, Jawa Timur pada 21-27 November 2022. Penyerahan paket batuan tersebut diterima langsung Ketua PWI NTB, Nasrudin Zein dan Bendahara PWI Ahmad Ikliluddin bertempat di Kantor Radar Lombok, Jumat siang (28/10).

Penyerahan bantuan dirangkai dengan simbolis pemasangan jaket kepada Nasrudin Zein. Dalam kesempatan itu, Anggota DPD RI Ahmad Sukisman berpesan agar semua atlet Porwanas NTB tetap menjaga stamina dan kesehatan, karena waktu Porwanas makin dekat. “Saya berharap semua atlet Porwanas PWI NTB siap tempur pada pelaksanaan Porwanas Malang nanti, semua atlet lebih meningkatkan porsi berlatih sehingga tradisi mendapat medali untuk kontingan NTB dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan,” harap Sukisman yang juga wartawan senior NTB ini.

Baca Juga :  Provokator Perusakan SDN Model Terancam Dimutasi

Sementara itu, Ketua PWI NTB Nasrudin Zein mengapresiasi bantuan ratusan kostum berupa jaket dan kaos untuk kontingen atlet PWI NTB. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Senator yang telah banyak berbuat dan membantu PWI, bukan saja untuk kegiatan Porwanas tapi banyak kegiatan lain,” sebut Nasrudin.

Baca Juga :  Booster Jadi Syarat, Wisatawan Dikhawatirkan Menurun

Menurutnya, apa yang dilakukan H. Ahmad Sukisman menjadi contoh baik bagi kalangan elite NTB, baik legislatif maupun eksekutif dalam mendukung kemajuan olahraga di NTB. Penyerahan bantuan juga sebagai bentuk kepedulian H Ahmad Sukisman kepada wartawan NTB. “Terima kasih untuk Pak Senator NTB, semoga harapan dan pesannya kepada atlet Porwanas dapat terealisasi, pada prinsipnya semua atlet dari cabang olahraga yang dipertandingkan siap tempur,” tandasnya. (gal)

Komentar Anda