Selingkuh dengan Janda, Oknum Honorer RSUD Selong Digerebek Istrinya

Oknum tenaga honor RSUD dr. Raden Soedjono Selong inisial MT (32) tahun warga Desa Mamben Kecamatan Wanasaba saat digelandang dari Polsek Selong ke Polres Lotim kemarin.(IST/RADAR LOMBOK)

SELONG–Seorang pegawai honor RSUD dr. Raden Soedjono Selong inisial MT (32), warga Mamben, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur tertangkap basah oleh istrinya sedang selingkuh di salah satu perumahan di Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong Rabu (23/12) sekitar pukul 24.00 WITA.

Ketika digerebek, oknum tenaga honor tersebut ditemukan sedang berduaan dengan seorang janda beranak dua.

Penggerebekan tersebut dilakukan istrinya bersama dengan kepala lingkungan dan warga setempat. Perbuatan tenaga honor itu terbongkar berawal karena gerak-geriknya yang dicurigai oleh sang istri.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tenaga honor tersebut bersama pasangannya itu langsung diamankan ke polsek setempat. Terlebih lagi istri dari pelaku juga keberatan dan langsung melaporkan perbuatan suaminya itu ke pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Pengunjung Pantai Labuhan Haji Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

“Memang benar adanya pasangan selingkuh yang diamankan di salah satu BTN. Pasangan ini kita amankan karena setelah dipergoki oleh warga karena diduga selingkuh. Dan pelakunya juga memang bekerja sebagai tenaga honor di RSUD Selong. Sedang perempuan diketahui janda beranak dua,” kata Kapolsekta Selong, Ipda. Sahiman

Kasus perselingkuhan ini pun terang dia saat ini masih dalam proses penyelidikan. Untuk proses penanganan lebih lanjut terduga pelaku pun telah diserahkan ke Unit PPA Polres Lotim.

BACA JUGA :  Perempuan Bersuami Ini Memasukkan Selingkuhannya ke Kamar Lewat Jendela

Lebih lanjut disampaikan, berdasarkan keterangan istri pelaku, sebelum dilakukan penggerebekan yang bersangkutan sejak awal telah mencurigai gerak-gerik mencurigakan suaminya itu. Terlebih lagi istirnya telah mendapatkan informasi jika suaminya tersebut berselingkuh. Dari sana istrinya pun berupaya membuntuti suaminya hingga ke perumahan di Denggen.

“Setelah memastikan keberadaan suaminya, istri ini kemudian meminta bantuan warga sekitar BTN dan perangkat lingkungan untuk melakukan penggerebekan di tengah malam. Akhirnya istrinya itu pun menemukan pelaku sedang berduaan di dalam kamar bersama dengan janda,” tandasnya. (lie)