Selfie di Tebing Pantai, Musawirin Terseret Ombak

TERSERET ARUS : Warga mengevakuasi jenazah seorang guru yang ditemukan tewas terseret arus saat berswafoto di tebing pantai Orong Bukal Sekotong. (IST/RADAR LOMBOk)

GIRI MENANG – Muhammad Musawirin (25), diketahui berprofesi sebagai guru ditemukan tewas terseret arus saat asyik berswafoto (selfie) di tebing pantai Orong Bukal Dusun Sauh Desa Persiapan Blongas Kecamatan Sekotong kemarin.

Kapolsek Sekotong, IPTU Kadek Sumerta, membenarkan kejadian ini. “Korban bernama  Muhammad Musawirin, pekerjaan guru asal Desa Ubung Kecamatan Jongat Kabupaten Lombok Tengah,” ungkapnya.

Seorang saksi yang juga rekan korban, Muhammad Yasyfien Syukro, mengatakan ia dan datang ke Orong Bukal untuk berlibur. Sekitar pukul 15.30 wita, korban meminta saksi untuk mengambil foto dengan posisi korban berdiri di tebing dekat dengan pantai. Saat korban berdiri di dekat tebing, tiba- tiba datang ombak yang menyeret korban, namun korban masih sempat berpengangan di tebing.

Baca Juga :  Lobar Potensial Punya Pabrik Rokok

“Setelah itu datang lagi ombak yang lebih besar, yang akhirnya menyebabkan korban terseret ketengah laut,” imbuhnya.

Kemudian saksi Muhammad Yasyfien Syukro melihat seorang nelayan dan meminta tolong untuk membantu evakuasi korban. Korban akhirnya berhasil dievakusi, setelah itu langsung dibawa ke Dusun Kombang dengan mengunakan perahu. Pada pukul 17.10 wita, Kades Buwun Mas bersama Bhabinkamtibmas Desa Buwun Mas dan Unit Reskrim Polsek Sekotong datang.” Kami dari pihak kepolisian telah menghubungi keluarga korban untuk mengambil jenazah di Dusun Kombang Desa Buwun Mas,” ungkapnya. (ami)

Komentar Anda